Geger Temuan Sosok Mayat Laki-laki di Pinggir Jalan


Geger Temuan Sosok Mayat Laki-laki di Pinggir Jalan

Dikira Orang Mabuk, Ternyata Sosok Mayat

SUNGAILIAT - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam posisi terlungkup di pinggir jalan, tepatnya di jalan lintas timur dekat persimpangan Pantai Mang Kalok, Senin (01/01) malam.

Belum diketahui identitas jenazah laki-laki ini namun di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan pecahan bemper mobil, spion dan topi yang diduga milik korban.

Menurut salah satu saksi mata, rofiko menerangkan bahwa awal melihat mayat tersebut pada sekira pukul 14.00 WIB (01/01) siang ketika ia bersama keluarga menuju Pantai Rebuk. Awalnya ia menyangka laki-laki tersebut mabuk dan lewat begitu saja.

Tapi sepulangnya dari Pantai Takari, Ia masih melihat mayat tersebut sekitar Pukul 18.00 WIB, untuk memastikan Ia turun dan ditemui ternyata mayat laki-laki dengan tubuh yang sudah membiru.

"Tadi siang kami lah liat, tapi kami kira orang mabuk jadi kami lewat bai, tapi pulang dari pantai kami liat agik ade ternyata sesosok mayat," terangnya.

Ia menduga mayat tersebut merupakan korban tabrak lari, karena ditemukan pecahan spion mobil dan kaki mayat yang diduga patah.

Menurut saksi mata lain, menduga mayat tersebut adalah warga Air Anyir yang sudah hilang 15 hari yang lalu.

"Kami nek ngecek e, soal e ad warga kami yang hilang 15 hari yang lalu sampai sekarang belum ditemukan," ungkapnya.

Saat ini jenazah masih di TKP bersama sejumlah anggota kepolisian dan saksi mata. Rencananya mayat tersebut akan langsung dibawa kerumah sakit. (Dik)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kapal Tengelam di Danau Toba, Lima Kapal Ikut Mencari Penumpang
Kapal Tengelam di Danau Toba, Lima Kapal Ikut Mencari Penumpang
Senin, 18 Juni 2018 21:29 WIB
MEDAN – Hingga saat ini tim gabungan dari Basarnas, Pol Air dan Pemkab Samosir serta Pemkab Simalungun masih melakukan pencarian
Motor Vs Vitara, Dwi Terkapar
Motor Vs Vitara, Dwi Terkapar
Senin, 18 Juni 2018 21:22 WIB
DWI Putra Aprilisanto (26), pengendara motor terkapar setelah terlibat tabrakan di jalan alternatif Palabuhanratu-Cibadak di Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi
Kecelakaan Speadboat di Tulung Selapan, Puluhan Penumpang Hilang
Kecelakaan Speadboat di Tulung Selapan, Puluhan Penumpang Hilang
Rabu, 13 Juni 2018 17:22 WIB
SUMSEL - Kecelakaan speadboat terjadi di wilayah Sungai Kelapa atas Sungai Sanun Desa Simpang Tiga Jaya Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten
Titip Mayat Istri di Musala, Suami: Lihat Dia Seperti Hant
Titip Mayat Istri di Musala, Suami: Lihat Dia Seperti Hant
Senin, 11 Juni 2018 21:40 WIB
POLISI tidak membutuhkan waktu lama mengungkap identitas pembunuh Linda Wati yang jasadnya dititipkan di Musala Al-Musyarofah, Pemakuan Laut, Kabupaten