Tabrakan Maut, Truk Vs Mio, Dede Meregang Nyawa


Tabrakan Maut, Truk Vs Mio, Dede Meregang Nyawa

MUNTOK -- Kejadian naas menimpa keluarga Edi Rigawa alias Dede warga Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat. Pasalnya, pada Minggu (31/12) pagi sekira pukul 09.00 WIB Edi Rigawa alias Dede harus menghembus napas terakhir setelah kendaraan Yamaha Mio yang ia tumpangi bertabrakan dengan mobil Truk yang dikendarai oleh Rudiawan. 

Kejadian maut itu pun sontak membuat warga yang melintas jalan jalur dua Kota Muntok atau lebih tepatnya di depan SMA Negeri 1 Muntok tercengang.



Karena dari kejadian tersebut mengakibatkan kepala korban Edi Rigawa alias Dede pecah setelah dilindas mobil truk dengan nomor polisi BN 4061 EP. 

Pada saat itu, kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut satu arah dari Pangkalpinang menuju Pasar Muntok. Tepat di belokan untuk balik arah yang ada di depan SMA Negeri 1 Muntok mobil truk yang di kemudi oleh Rudiawab bertabrakan dengan Sepeda Motor Yamah Mio yang dikendarai Bambang dan memboceng korban Edi Rigawa alias Dede. 

Akibat kejadian ini, Bambang pengendara sepeda motor Mio mengalami luka lecet sedangkan teman nya Edi Rigawa alias Dede tewas di tempat setelah mengalami luka parah pada bagian kepala.

Kejadian maut ini pun di benarkan langsung Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Surya Dharma mewakili Kapolres Babar AKBO Hendro Kusmayadi. 

"Betul saat ini sopit trus berikut barang bukti telah kami amankan. Untuk korban 1 orang MD (Meninggal Dunia), "ungkap AKP Surya Dharma Kasat Lantas Polres Babar saat di hubungi harian ini pada Minggu (31/12) siang.

Surya menambahkan, dari hasil penyidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya menyimpulkan bahwa Rudiawan sopir pengedara truk dengan nomor polisi BN 4061 EP adalah sebagai tersangka dari kejadian naas yang terjadi pada Minggu (31/12) pagi kemarin.

"Dari hasil olah TKP dan Penyidikan yang sudah kami lakukan maka pengedara truk kami tetap kan sebagai tersangka pada kejadian kecelakaan ini," tandasnya.(ray)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kapal Tengelam di Danau Toba, Lima Kapal Ikut Mencari Penumpang
Kapal Tengelam di Danau Toba, Lima Kapal Ikut Mencari Penumpang
Senin, 18 Juni 2018 21:29 WIB
MEDAN – Hingga saat ini tim gabungan dari Basarnas, Pol Air dan Pemkab Samosir serta Pemkab Simalungun masih melakukan pencarian
Motor Vs Vitara, Dwi Terkapar
Motor Vs Vitara, Dwi Terkapar
Senin, 18 Juni 2018 21:22 WIB
DWI Putra Aprilisanto (26), pengendara motor terkapar setelah terlibat tabrakan di jalan alternatif Palabuhanratu-Cibadak di Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi
Kecelakaan Speadboat di Tulung Selapan, Puluhan Penumpang Hilang
Kecelakaan Speadboat di Tulung Selapan, Puluhan Penumpang Hilang
Rabu, 13 Juni 2018 17:22 WIB
SUMSEL - Kecelakaan speadboat terjadi di wilayah Sungai Kelapa atas Sungai Sanun Desa Simpang Tiga Jaya Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten
Titip Mayat Istri di Musala, Suami: Lihat Dia Seperti Hant
Titip Mayat Istri di Musala, Suami: Lihat Dia Seperti Hant
Senin, 11 Juni 2018 21:40 WIB
POLISI tidak membutuhkan waktu lama mengungkap identitas pembunuh Linda Wati yang jasadnya dititipkan di Musala Al-Musyarofah, Pemakuan Laut, Kabupaten