Polisi Amankan 3 Orang Pembacokan di Tempilang


Polisi Amankan 3 Orang Pembacokan di Tempilang

PANGKALPINANG - Peristiwa mencekam dan sempat menggegerkan warga Tempilang dengan berujung pembacokan terhadap Peki (20) warga Air Lintang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat akhirnya bisa diatasi pihak kepolisian.

Bahkan dalam peristiwa itu sempat berujung pembakaran speedboat dan alat tambang saat ini polisi sudah mengamankan 3 orang yang semuanya adalah pekerja TI apung.

Mereka yang diamankan antara lain KM (30) warga Suka Damai Toboali Kabupaten Bangka Selatan, AI (15) warga Suka Damai Toboali dan RS (20) warga 7 Ulu Palembang Sumatera Selatan.

"Sudah tiga orang kita amankan masih menjalani pemeriksaan terkait kasus pembacokan di Tempilang," kata Kabid Humas AKBP Abdul Mun'im.

Seperti diketahui Peki (20) warga Kampung Genjer Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat dibacok oleh seorang pria ditempat arena bilyar.

Peki berusaha melindungi rekannya Aris yang akan dibacok setelah terjadi cekcok mulut dengan pelaku yang diduga pekerja TI apung.

Namun malah Peki terkena sabetan dileher parang pelaku sementara Aris terkena sabetan dibagian tangannya.
Peki akhirnya meninggal dunia dalam perjalan ke Puskesmas Tempilang.

Berdasarkan keterangan saksi pelaku ditemani 5 orang rekannya namun hanya pekaku sendiri yang membawa senjata tajam.
Akibat tewasnya Peki membuat marah warga kemudian mencari keberadaan pelaku.

Setelahj tak berhasil mendapatkan pelaku warga kemudian mengamuk dan membakari speedboat dan alat tambang TI apung dikawasan Air Lintang dan Pantai Pasir Kuning.(don) 





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kapal Tengelam di Danau Toba, Lima Kapal Ikut Mencari Penumpang
Kapal Tengelam di Danau Toba, Lima Kapal Ikut Mencari Penumpang
Senin, 18 Juni 2018 21:29 WIB
MEDAN – Hingga saat ini tim gabungan dari Basarnas, Pol Air dan Pemkab Samosir serta Pemkab Simalungun masih melakukan pencarian
Motor Vs Vitara, Dwi Terkapar
Motor Vs Vitara, Dwi Terkapar
Senin, 18 Juni 2018 21:22 WIB
DWI Putra Aprilisanto (26), pengendara motor terkapar setelah terlibat tabrakan di jalan alternatif Palabuhanratu-Cibadak di Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi
Kecelakaan Speadboat di Tulung Selapan, Puluhan Penumpang Hilang
Kecelakaan Speadboat di Tulung Selapan, Puluhan Penumpang Hilang
Rabu, 13 Juni 2018 17:22 WIB
SUMSEL - Kecelakaan speadboat terjadi di wilayah Sungai Kelapa atas Sungai Sanun Desa Simpang Tiga Jaya Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten
Titip Mayat Istri di Musala, Suami: Lihat Dia Seperti Hant
Titip Mayat Istri di Musala, Suami: Lihat Dia Seperti Hant
Senin, 11 Juni 2018 21:40 WIB
POLISI tidak membutuhkan waktu lama mengungkap identitas pembunuh Linda Wati yang jasadnya dititipkan di Musala Al-Musyarofah, Pemakuan Laut, Kabupaten