Kapolres Bateng Ajak 3 Pilar Kamtibmas Sinergi Amankan Desa


Kapolres Bateng Ajak 3 Pilar Kamtibmas Sinergi Amankan Desa

KOBA - Memasuki sepekan bertugas sebagai pemimpin tertinggi dijajaran Kepolisian Resor (Polres) Bangka Tengah (Bateng), Kapolres menggelar silaturrahmi dengan unsur tiga pilar kamtibmas, Kamis (7/12) di Gedung Diklat BKPSMD Bateng.

Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menegucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang tergabung dalam unsur tiga pilar, baik para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa maupun Kades se-Bateng.

Edison Sitanggang menambahkan, kegiatan ini juga diselenggarakan guna mensosialisasikan aplikasi Babel Gun dalam rangka mensukseskan program Polri mengerucut ke Kapolda Babel.

"Para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kades, tiga unsur kita ini sangat penting dalam mensukseskan wilayah desa yang kondusif. Maka dari itu kedepan kita terus bersinergi dengan baik mengamankan desa masing-masing," ujarnya.

Kapolres yang sebelumnya lama berdinas di Brimob ini menambahkan, Babel Gun perlu disosialisasikan mengingat selain program Polda, sangat penting sebagai pelayanan publik.

Babel Gun sangat penting apabila digunakan, baik dari pihak kepolisian itu sendiri maupun untuk masyarakat dalam menerima dan memberikan informasi lapangan yang membuat gangguan kamtibmas atau peristiwa kejadian lainnya.(dev)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Kamis, 15 Februari 2018 18:58 WIB
JAKARTA -Tim dari Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah menangkap artis Roro Fitria dan pria berinisial WH. Keduanya ditangkap
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Kamis, 15 Februari 2018 15:52 WIB
TOBOALI -Jajaran Polsek Air Gegas berhasil melakukan penangkapan tersangka Bandar dan juga pengedar narkoba di Desa Air Gegas Kecamatan Air
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Kamis, 15 Februari 2018 15:50 WIB
MUNTOK- Polisi Sektor Tempilang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menangkap dua orang laki-laki yang diduga menjual minuman beralkohol jenis arak.
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Kamis, 15 Februari 2018 15:46 WIB
PANGKALPINANG - Direktorat Polisi Air Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil membekuk perompak yang meresahkan nelayan di perairan Kepulauan Bangka Belitung.