Kapolres Bateng Ajak 3 Pilar Kamtibmas Sinergi Amankan Desa


Kapolres Bateng Ajak 3 Pilar Kamtibmas Sinergi Amankan Desa

KOBA - Memasuki sepekan bertugas sebagai pemimpin tertinggi dijajaran Kepolisian Resor (Polres) Bangka Tengah (Bateng), Kapolres menggelar silaturrahmi dengan unsur tiga pilar kamtibmas, Kamis (7/12) di Gedung Diklat BKPSMD Bateng.

Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menegucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang tergabung dalam unsur tiga pilar, baik para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa maupun Kades se-Bateng.

Edison Sitanggang menambahkan, kegiatan ini juga diselenggarakan guna mensosialisasikan aplikasi Babel Gun dalam rangka mensukseskan program Polri mengerucut ke Kapolda Babel.

"Para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kades, tiga unsur kita ini sangat penting dalam mensukseskan wilayah desa yang kondusif. Maka dari itu kedepan kita terus bersinergi dengan baik mengamankan desa masing-masing," ujarnya.

Kapolres yang sebelumnya lama berdinas di Brimob ini menambahkan, Babel Gun perlu disosialisasikan mengingat selain program Polda, sangat penting sebagai pelayanan publik.

Babel Gun sangat penting apabila digunakan, baik dari pihak kepolisian itu sendiri maupun untuk masyarakat dalam menerima dan memberikan informasi lapangan yang membuat gangguan kamtibmas atau peristiwa kejadian lainnya.(dev)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polisi Amankan 3 Orang Pembacokan di Tempilang
Polisi Amankan 3 Orang Pembacokan di Tempilang
Selasa, 12 Desember 2017 08:19 WIB
PANGKALPINANG - Peristiwa mencekam dan sempat menggegerkan warga Tempilang dengan berujung pembacokan terhadap Peki (20) warga Air Lintang Kecamatan Tempilang
Kapolda Naik Helikopter Pantau Tempilang
Kapolda Naik Helikopter Pantau Tempilang
Selasa, 12 Desember 2017 09:17 WIB
PANGKALPINANG - Menggunakan helikopter Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Syaiful Zachri memantau langsung kondisi di Kecamatan Tempilang Bangka Barat, Senin
Tempilang Mencekam, Massa Mengamuk Bakar Speedboat
Tempilang Mencekam, Massa Mengamuk Bakar Speedboat
Minggu, 10 Desember 2017 23:27 WIB
Sejumlah warga yang geram dengan adanya kejadian pembunuhan dimana korban adalah pemuda warga Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang melampiaskan kemarahannya
Pasangan Kekasih Kena Razia, Si Cewek Hanya Pakai CD
Pasangan Kekasih Kena Razia, Si Cewek Hanya Pakai CD
Minggu, 10 Desember 2017 15:24 WIB
PALANGKA RAYA - Tim gabungan Satpol PP Kota, Denpom, dan Polres Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menangkap belasan pemuda dan pemudi