Pengendara Motor Muatan Solar Patah Kaki Dihantam Panther


Pengendara Motor Muatan Solar Patah Kaki Dihantam Panther

SIMPANGKATIS - Diduga kelebihan beban muatan jerigen berisi solar,  Jon Hamka, warga Desa Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) ini mengalami kecelakaan di tikungan jalan desa Beruas, Sabtu (2/12) tadi sore, sekirar pukul 17.30 WIB.

Jon Hamka terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Wara, Kota Pangkalpinang akibat hantaman keras dari kendaraan mobil jenis Isuzu Panther Miyabi tahun1993 warna coklat dengan Nomor Polisi (Nopol) BN 1471 EZ yang dikendarai Yanto B Umar, warga Pangkalanbaru, Bateng.


Sebelumnya, berdasarkan data yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian bermula saat 1 unit kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Revo warna hitam dengan Nopol BN 4071 PB yang dikendarai Jon Hamka melaju dari arah Desa Simpangkatis menuju Kota Pangkalpinang.

Pada saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), tikungan ruas jalan pedesaan Desa Beruas, Kecamatan Simpangkatis, motor yang ditunggangi Jon Hamka tidak terkendali akibat dibagian motor ada derigen yang berisi solar sehingga motor tersebut melebar kejalur kanan.

Pada saat motor posisi melebar kekanan jalan, secara bersamaan melaju 1 unit kendaraan kendaraan mobil Panther Miabi warna coklat melaju dari arah berlawanan sehingga tabrakan adu kambing pun tak terelakkan antara Revo dan Panter Miabi.

"Akibat dari kecelakan tersebut, pengendara motor mengalami luka berat patah tulang paha kanan.Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit bhakti wara, pangkalpinang. Sementara, pengendara mobil dalam keadaan baik-baik saja dan sudah dimintai keterangan dan data," ujar Kanit Lakalantas Polres Bateng, BRIPKA eka Putra saat dikonfirmasi Radarbangka Online, seizin Kabag Ops Kompol Nursamsi.

Dirinya menerangkan, setelah kejadian, pihaknya langsung melakukan evakuasi sebagai tindakan dari pihak kepolisian dan mengumpulkan data-data dilapangan.

Sejumlah barang bukti (BB) kini telah diamankan oleh pihaknya sebagai bentuk laporan guna pengembangan lebih lanjut.

"Kami minta, kepada para pengendara dijalan, patuhi aturan berlalulintas, lengkapi atribut kendaraan dan berkendaralah dengan tertib karena keluarga kita menanti kita dirumah," imbau Eka Putra.(dev)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Polisi Amankan 3 Orang Pembacokan di Tempilang
Polisi Amankan 3 Orang Pembacokan di Tempilang
Selasa, 12 Desember 2017 08:19 WIB
PANGKALPINANG - Peristiwa mencekam dan sempat menggegerkan warga Tempilang dengan berujung pembacokan terhadap Peki (20) warga Air Lintang Kecamatan Tempilang
Kapolda Naik Helikopter Pantau Tempilang
Kapolda Naik Helikopter Pantau Tempilang
Selasa, 12 Desember 2017 09:17 WIB
PANGKALPINANG - Menggunakan helikopter Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Syaiful Zachri memantau langsung kondisi di Kecamatan Tempilang Bangka Barat, Senin
Tempilang Mencekam, Massa Mengamuk Bakar Speedboat
Tempilang Mencekam, Massa Mengamuk Bakar Speedboat
Minggu, 10 Desember 2017 23:27 WIB
Sejumlah warga yang geram dengan adanya kejadian pembunuhan dimana korban adalah pemuda warga Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang melampiaskan kemarahannya
Pasangan Kekasih Kena Razia, Si Cewek Hanya Pakai CD
Pasangan Kekasih Kena Razia, Si Cewek Hanya Pakai CD
Minggu, 10 Desember 2017 15:24 WIB
PALANGKA RAYA - Tim gabungan Satpol PP Kota, Denpom, dan Polres Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menangkap belasan pemuda dan pemudi