Auuww... Mahasiswi Turki Gigit Lidah Abang Ojek Online


Auuww... Mahasiswi Turki Gigit Lidah Abang Ojek Online

BADUNG - Seorang cewek Turki bernama Nurgul Bialat (27) membuat seorang pengemudi ojek online bernama Edison Lumban Batu (23) berdarah-darah. Mahasiswi peserta student exchange di Poltek Negeri Bali (PNB) itu terpaksa menggigit Edison yang hendak memerkosanya.

Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan Iptu M.Nurul Yakin mengatakan, peristiwa pemerkosaan yang nyaris menimpa Nurgul terjadi pada Senin (13/11) malam. “Nyaris terjadi pemerkosaan yang menimpa korban, warga Turki di sebuah semak-semak di Jalan Uluwatu,” ujarnya.

Peristiwa itu bermula ketika korban memesan layanan ojek online dari Bali Galeria Kuta. Tujuannya adalah Bali Buda Sanur.

Setelah urusan di Sanur selesai, korban kembali memesan layanan ojek online untuk mengantarkannya pulang ke tempat tinggalnya di Jimbaran, Badung. Ternyata, saat itu yang datang adalah Edison.

Selanjutnya, Edison memboncengkan Nurgul mengarah ke Jimbaran, Kuta Selatan. Sesampainya di simpang McDonald’s dalam perjalanan menuju Jimbaran, tiba-tiba Edison membelokkan sepeda motornya ke kanan menuju semak-semak.

Selanjutnya, Edison menghentikan kendaraannya dan meminta Nurgul untuk turun. Lokasinya tak jauh dari Hotel Muvenpik di Jalan Uluwutu II, seberang Gang Buana Sari, Jimbaran, Kuta Selatan.

Setelah itu, Edison memeluk korban. Dia berusaha mencabuli korban.

Seketika korban melawan. Tapi Edison berupaya lebih keras dengan membanting korban dan segera menciumnya.

Saat Edison beraksi, Nurgul berupaya membalas. "Diduga saat itulah lidah pelaku digigit hingga hampir putus,” kata Iptu Yakin.

Setelah lepas, korban segera melarikan diri ke rumah sakit karena mengalami luka pada bagian kepala dan tangan akibat dibenturkan ke tanah oleh Edison. “Pelaku sudah diamankan. Sementara masih dirawat di RS Sanglah,” pungkasnya.(rb/dre/mus/mus/JPR)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Sidang Afat Kolektor Timah Ditunda
Sidang Afat Kolektor Timah Ditunda
Jum'at, 24 November 2017 04:01 WIB
SUNGAILIAT - Sidang perdana perkara timah ilegal dengan terdakwa Tjen Sui Fat alias Afat, warga Jalan Kimjung Desa Puput, Kecamatan
Polres Bateng Sikat Habis Penambang Ilegal
Polres Bateng Sikat Habis Penambang Ilegal
Jum'at, 24 November 2017 03:57 WIB
KOBA - Sejumlah kegiatan pertambangan tanpa izin usaha pertambangan (IUP) yang berada dikawasan hutan lindung Bukit Ramai, Desa Batuberiga, Kecamatan
600 Ribu Ineks Buat Pesta Tahun Baru
600 Ribu Ineks Buat Pesta Tahun Baru
Jum'at, 24 November 2017 03:55 WIB
SERATUS dua puluh bungkus plastik berisi 600 ribu butir ekstasi asal Belanda yang dikirim melalui pengiriman udara, rencananya didistribusikan ke
Suami Istri Menangis Divonis 7 Tahun
Suami Istri Menangis Divonis 7 Tahun
Jum'at, 24 November 2017 03:53 WIB
Pasangan suami istri, Kuntum (32) dan Desi alias Nyai (25), warga Kelurahan Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI, bakal