Strada Jungkir Balik Lalu Dihantam Grandmax


Strada Jungkir Balik Lalu Dihantam Grandmax

KOBA -Kondisi jalanan licin disebabkan hujan membuat mobil Mitsubishi Starada Triton slip (oleng) dari jalurnya dari kiri ke kanan. Setelah jungkir balik dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Grandmax hingga terjadi tabrakan hebat. Tak pelak lagi, kedua mobil hancur dan penyok. Beruntung kejadian tersebut tak sempat memakan korban jiwa. Semua penumpang kedua mobil selama hanya mengalami patah kaki dan keseleo. 
    
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi diwilayah terjadi diruas Jalan Raya Kelurahan Arungdalam Kecamatan Koba, Selasa (7/11) sekira jam 15.00 WIB.
    
Kapolres Bateng AKBP Frenky Yusandhy melalui Kanit Laka Eka Putra saat dikonfirmasi harian ini usai olah TKP menerangkan kejadian tersebut bermula pada saat 1 unit mobil Mitsubhisi Strada Triton warna hitam dengan Nopol BN 8111 TL melaju dari arah Kota Koba menuju Pangkalpinang.
    
Adapaun pengemudi Mitsubishi Strada Triton sendiri ialah Wahyu Kurniawan alias Kinoi  berpenumpang Hao Ten yang merupakan warga Desa Lubukpabrik Kecamatan Lubukbesar (Lubes) Kabupaten Bateng.Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang karena memang cuaca alam dalam kondisi hujan.
    
"Mungkin oleh hujan sehingga mobil itu oleng kekanan jalan dan  lmelewati batas medan jalan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan.Lalu seketika  mobil triton lantas posisi terbalik di lajur jalan dari arah Pangkalpinang," ujar Eka Putra. 
    
Kemudian, kata Eka pada saat itupula dari arah berlawanan melaju 1 unit mobil Daihatsu Grandmax warna putih dengan Nopol BN 8035 TB yang dikemudikan Yemi Gunawan berpenumpang Mui Hua yang merupakan warga Dusun Tanjungberikat Desa Batuberiga sehingga mobil tersebut langsunt menabrak mobil Triton.
    
Lebih lanjut, kemudian tiang penerangan jalan menimpa mobil daihatsu granmax itu dan akibatnya dari kejadian lakalantas tersebut pengemudi Triton mengalami luka patah bahu kiri.Sedangkan pegemudi Granmax mengalami luka ringan dan penumpangnya mengalami keseleo di kaki.
    
"1 unit mobil triton rusak pecah kaca depan, ringsek parah bodi kiri, pecah ban kiri, sedangkan 1 unit Granmax pecah kaca depan dan ringsek parah di bagian depan," pungkasnya. (dev) 





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Baku Tembak di Depok, Dua Teroris Terkapar
Baku Tembak di Depok, Dua Teroris Terkapar
Sabtu, 23 Juni 2018 20:36 WIB
DEPOK - Aksi baku tembak terjadi antara dua anggota teroris dengan tim tindak dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri di
TI Ilegal Marak, DPRD Segera Surati Gubernur
TI Ilegal Marak, DPRD Segera Surati Gubernur
Jum'at, 22 Juni 2018 13:27 WIB
PANGKALPINANG - Belasan warga Belinyu, kabupaten Bangka mendatangi kantor DPRD Babel, guna manyampikan aspirasi terkait maraknya aktivitas Tambang Inkonvensi (TI)
Jembatan dan Gazebo Roboh, Fasilitas Hutan Pelawan Memprihatinkan
Jembatan dan Gazebo Roboh, Fasilitas Hutan Pelawan Memprihatinkan
Rabu, 20 Juni 2018 19:59 WIB
NAMANG - Kawasan wisata Hutan Pelawan terletak di desa Namang Kecamatan Namang, menjadi salah-satu icon wisata yang di miliki
Polisi Akan Tindak Tegas Balapan Liar
Polisi Akan Tindak Tegas Balapan Liar
Rabu, 20 Juni 2018 19:21 WIB
PANGKALPINANG - Menindaklanjuti laporan aksi balapan liar di Jalan Pulau Pelepas, Polres Pangkalpinang akan melakukan penindakan tegas kepada para pelaku