Motor Adu Kambing, 2 Tewas Bareng, 2 Bocah Kritis


Motor Adu Kambing, 2 Tewas Bareng, 2 Bocah Kritis

KELAPA - Kecelakaan lalulintas sampai merenggut 2 nyawa sekaligus terjadi di ruas jalan raya Kelapa Pangkalpinang, Rabu (11/10) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Keduanya korban yang meninggal dunia tersebut yakni Nurmasriah (33) tahun warga Desa Maras Senang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka dan Virgo Ananda (18) tahun warga Desa Neknang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka.

Usai adu kambing, kedua pengendara motor Yamaha Mio (Nursamsiah) dan Yamaha Jupiter (Virgo Ananda) tewas tragis di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi kepala pecah akibat benturan.

Tak pelak, sepeda motor keduanya ringsek berat dan darah berceceran di jalanan. Beruntung, anak dan keponakan yang dibonceng Nursamsiah, yakni M Fariz Muzaki (9) dan Efriza Pratama (9) selamat namun kondisinya kritis.

Saat dikonfirmasi Radar Bangka Rabu (11/10) malam, Kasat Lantas Polres Babar AKP Surya Dharma seizin Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi pun membenarkan informasi kejadian naas tersebut.

"Iya mas, korban nya dua orang MD (meninggal dunia,red), "ungkap AKP Surya Dharma, Rabu (11/10) malam.

Ia menerangkan, sepeda moto Yamaha Mio yang dikendarai oleh korban Nurmasriah (33) tahun yang berboncengan dengan anaknya M Fariz Muzaki (9) tahun berserta keponakan nya yaitu Efriza Pratama (9) tahun melaju dari arah Kelapa menuju arah Pangkalpinang.



Namun, ditengah perjalanan tepatnya di depan Kantor BPP Kecamatan Kelapa sepeda motor Nurmasriah (33) tahun bertabrakan adu kambing dengan sepeda motor Virgo Ananda (18) tahun yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter tampa plat nomor polisi.

"Pada kejadian korban Nurmasriah ini melaju dari arah Kelapa menuju Pangkalpinang. Pada saat itu, korban ini membonceng dua anak laki-laki yang diketahi adalah anak dan keponakannya. Namun, tepatnya di depan Kantor BPP Kecamatan Kelapa sepeda motornya ini tabrak adu kambing dengan sepeda motor yang dikendarai Virgo Ananda (18) tahun," terangnya.

Surya mengatakan, dari kejadian tersebut selain mengakibatkan dua korban meninggal di tempat, anak dan keponakan dari korban Mursiah (33) tahun mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit di Pangkalpinang.

"Luka pada anak korban cukup parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pangkalpinang, sedangkan keponakannya itu mengalami luka lecet," kata Surya Dharma.

Dari hasil analisa pihak kepolisian dalam hal ini Sat Lantas Polres Babar, bahwa di TKP yang sama sering kali terjadi laka lintas baik itu siang maupun malam.

Hal itu dikatakan AKP Surya Dharma bukan tampa alasan dikarenakan di sekitar lokasi kejadian terdapat tikungan tajam ditambah kondisi jalan yang bergelombang.

Dengan demikian kebanyakan pengemudi sepeda motor baik roda dua maupun roda empat terutama yang melaju dari arah Pangkalpinang sering memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.(ray)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Kapolda Babel Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar
Kapolda Babel Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Lancar
Selasa, 18 September 2018 23:03 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Ball Room Tanjung Kelayang Kantor Bank Indonesia
Honorer Pemprov Babel Ini Nyambi Jualan Sabu
Honorer Pemprov Babel Ini Nyambi Jualan Sabu
Jum'at, 07 September 2018 23:00 WIB
PANGKALPINANG- Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang meringkus pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Padang Lama Kelurahan Air Hitam Kecamatan Bukit Intan
Polres Pangkalpinang Release Pencurian di Bagasi Lion Air Bandara Depati Amir
Polres Pangkalpinang Release Pencurian di Bagasi Lion Air Bandara Depati Amir
Jum'at, 07 September 2018 18:08 WIB
PANGKALPINANG - Kepolisian Resort Pangkalpinang menggelar press release terkait pengungkapan kasus pencurian di bagasi pesawat Lion Air. Jumat (7/9) siang.
Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea
Nelayan Temukan Mayat Berbaju Kaos Biru Bercelana Jeans Lea
Selasa, 04 September 2018 14:06 WIB
PANGKALPINANG - Warga kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak. Mayat yang