Mengerikan, Pengendara Scoopy Tewas Di Kolong Mobilio


Mengerikan, Pengendara Scoopy Tewas Di Kolong Mobilio

Yang Dibonceng Kritis

PANGKALPINANG - ‎Kecelakaan lalulintas (lakalantas) cukup mengerikan terjadi di Jalan Selindung Baru tepatnya di depan Bidan Enni, Rabu dini hari (6/9) sekitar pukul 00.10 WIB.

Dua pemuda mengendarai motor Honda Scoopy berboncengan hendak membeli makanan tanpa diketahui secara pasti ditabrak pengendara mobil Honda Mobilio warna putih.



Tragis nasib Ikron (21) warga Jalan Tram Pasir Putih kecamatan Bukit Intan. Diduga ia yang berada di bawah kolong mobil tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka di sekujur tubuh dan kaki sebelah kanan patah.

Sedangkan temannya, Yoga (26) warga Selindung Lama Kecamatan Gabek kondisinya kritis. Saat dievakuasi ke RSBT, Yoga diduga mengalami (maaf--) pecah buah zakar.

Sementara sopir maut yang menabrak Honda Scoopy sudah diamankan diamankan di Polres Pangkalpinang. Belakangan diketahui mobil maut Mobilio warna putih dengan nomor polisi (Nopol) BN 1184 VA ‎ diketahui disopiri oleh Fadel.



‎‎Pantauan Radar Bangka di lokasi kejadian, korban telah dievakuasi oleh anggota Laka Lantas Polres Pangkalpinang. Sebelumnya Yoga telah di bawa ke RSBT dengan keadaan tak sadarkan diri. Sementara Ikron dibawa oleh polisi menggunakan mobil Laka dengan keadaan kondisi meninggal dunia.

‎Salah seorang teman pengendara motor Scoopy, Ratu yang ditemui di RSBT mengaku bahwa keduanya merupakan sahabatnya. Ia menceritakan kedua sahabatnya tersebut awalnya nongkorng bersama mereka. Namun saat itu keduanya pergi dengan alasan membeli makanan.

"Tadi mereka nongkorng sama kami, mereka keluar beli makanan. Terus kami dapat kabar bahwa teman Ikron sama.Yoga kecelakaan," ujar Ratu terlihat syok. Untuk memastikan kebenaran, Ratu ke rumah sakit. "Saya kesini rupanya benar," kata Ratu sembari meneteskan air mata. (CR8)‎

Baca Juga :
Heboh di Medsos, Begini Kronologis Laka Maut Selindung Menurut Polisi

Kondisi Kritis di RS, Yoga pun Meninggal, Susul Sohib Kentalnya, Ikron
PT Jasa Raharja Babel Santuni 100 Juta Korban Lakalantas Selindung

 





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Baku Tembak di Depok, Dua Teroris Terkapar
Baku Tembak di Depok, Dua Teroris Terkapar
Sabtu, 23 Juni 2018 20:36 WIB
DEPOK - Aksi baku tembak terjadi antara dua anggota teroris dengan tim tindak dari Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri di
TI Ilegal Marak, DPRD Segera Surati Gubernur
TI Ilegal Marak, DPRD Segera Surati Gubernur
Jum'at, 22 Juni 2018 13:27 WIB
PANGKALPINANG - Belasan warga Belinyu, kabupaten Bangka mendatangi kantor DPRD Babel, guna manyampikan aspirasi terkait maraknya aktivitas Tambang Inkonvensi (TI)
Jembatan dan Gazebo Roboh, Fasilitas Hutan Pelawan Memprihatinkan
Jembatan dan Gazebo Roboh, Fasilitas Hutan Pelawan Memprihatinkan
Rabu, 20 Juni 2018 19:59 WIB
NAMANG - Kawasan wisata Hutan Pelawan terletak di desa Namang Kecamatan Namang, menjadi salah-satu icon wisata yang di miliki
Polisi Akan Tindak Tegas Balapan Liar
Polisi Akan Tindak Tegas Balapan Liar
Rabu, 20 Juni 2018 19:21 WIB
PANGKALPINANG - Menindaklanjuti laporan aksi balapan liar di Jalan Pulau Pelepas, Polres Pangkalpinang akan melakukan penindakan tegas kepada para pelaku