Proses Ombudsman Masih Berjalan, Cafe Monalisa Tetap Membandel


Proses Ombudsman Masih Berjalan, Cafe Monalisa Tetap Membandel

PANGKALPINANG - Memanasnya perbincangan di media massa terkait Kafe Monalisa yang masih beroperasi meski tidak memiliki izin membuka usaha tempat hiburan malam dari Pemerintah Bangka Tengah (Bateng) ditanggapi juga oleh Ombudsman perwakilan Pangkalpinang.

Jumli Zamaludin, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Bangka Belitung angkat bicara. Dijelaskannya, saat ini proses aduan kafe Monalisa masih diproses di pusat.

"Pihak kami ombudsman sudah meneruskan ke pusat terkait perizinan yang belum memenuhi titik temu," ujar Jumli saat dibincangi di Hotel Bumi Asih saat acara dewan pendidikan nasional, Sabtu (12/8) pukul 12.20 Wib.

"Kami sudah mintai keterangan pihak kades, pengelola kafe dan pihak pemerintah Bangka Tengah dan prosesnya masih lama," bebernya.

Untuk itu, sambung Jumli mengatakan proses pemeriksaan di Ombudsman masih lama.

"Nanti kalau putusan sudah keluar, ombudsman akan menyampaikan hasilnya kepada pihak pihak terkait baik pengelola kafe Monalisa, warga desa maupun Pemkab Banteng. Intinya selama proses ombudsman RI belum keluar pihak kafe Monalisa harus mentaati apa yang dikatakan gubernur harus tutup dan jangan beroperasi lagi. Sebaliknya, ombudsman tidak ikut campur karena pihak kami hanya mencarikan solusi dan bicara soal substansial," Pungkasnya. (Cr7)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Kamis, 15 Februari 2018 18:58 WIB
JAKARTA -Tim dari Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah menangkap artis Roro Fitria dan pria berinisial WH. Keduanya ditangkap
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Kamis, 15 Februari 2018 15:52 WIB
TOBOALI -Jajaran Polsek Air Gegas berhasil melakukan penangkapan tersangka Bandar dan juga pengedar narkoba di Desa Air Gegas Kecamatan Air
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Kamis, 15 Februari 2018 15:50 WIB
MUNTOK- Polisi Sektor Tempilang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menangkap dua orang laki-laki yang diduga menjual minuman beralkohol jenis arak.
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Kamis, 15 Februari 2018 15:46 WIB
PANGKALPINANG - Direktorat Polisi Air Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil membekuk perompak yang meresahkan nelayan di perairan Kepulauan Bangka Belitung.