Gubernur Perintahkan Bupati Tutup Cafe Monalisa


Gubernur Perintahkan Bupati Tutup Cafe Monalisa

PANGKALPINANG - ‎Buntut dari penolakan warga terkait keberadaan Event Pub &  Karaoke Monalisa yang dahulunya dikenal dengan Cafe Alim berada jalan Air Itam, Desa Padangbaru, Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah yang notabene masih di areal perkantoran Gubernur Bangka Belitung mendapat sorotan tajam dari Gubernur Dr H Erzaldi Rosman MM.

Gubernur Erzaldi Rosman yang merupakan mantan Bupati Bangka Tengah itu cukup kaget, karena mengetahui Cafe Monalisa tersebut sampai saat ini masih saja terus beroperasi setiap malam sampai dini hari.

"Saya tidak tahu kalau Cafe tersebut masih beroperasi, karena setahu saya selama ini sudah stop. Kalau begitu sebentar lagi saya akan menelpon Pak Bupati Bangka Tengah, agar segera ditutup," kata H Erzaldi kepada Radar Bangka seusai gelar perkara kasus minyak goreng di PT NSJM tadi siang (11/8).

H Erzaldi mengungkapkan, sebelumnya ‎saat dirinya masih menjabat sebagai Bupati Bangka Tengah izin Cafe Monalisa tersebut sudah tidak Iagi diperpajang karena keresahkan warga.

"Dari dahulu saya sudah tegaskan, agar izin Cafe tersebut distop. Jadi, saya akan sampaikan lagi ke Bupati Bangka Tengah untuk tidak mengeluarkan lagi izin cafe Event Pub & Karaoke Monalisa tersebut," pungkas orang nomor satu di Babel tersebut. (cr8)‎

Berita Terkait: 





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Kamis, 15 Februari 2018 18:58 WIB
JAKARTA -Tim dari Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah menangkap artis Roro Fitria dan pria berinisial WH. Keduanya ditangkap
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Kamis, 15 Februari 2018 15:52 WIB
TOBOALI -Jajaran Polsek Air Gegas berhasil melakukan penangkapan tersangka Bandar dan juga pengedar narkoba di Desa Air Gegas Kecamatan Air
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Kamis, 15 Februari 2018 15:50 WIB
MUNTOK- Polisi Sektor Tempilang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menangkap dua orang laki-laki yang diduga menjual minuman beralkohol jenis arak.
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Kamis, 15 Februari 2018 15:46 WIB
PANGKALPINANG - Direktorat Polisi Air Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil membekuk perompak yang meresahkan nelayan di perairan Kepulauan Bangka Belitung.