Begini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia


Begini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

JAKARTA SELATAN - Pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan petugas Polres Jakarta Selatan karena kedapatan menyimpan 30 butir pil yang diduga mengandung psikotropika.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Polisi Iwan Kurniawan, pasangan selebritas itu mereka diamankan di rumahnya di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Ini pengembangan dari kasus yang sebelumnya, karena mendapat info kami kembangkan lalu melakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan. Didapatlah itu barang bukti,” kata Iwan Kurniawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Saat ini, lanjut Iwan, barang bukti masih diuji di Laboratorium Forensik. “Kami juga uji urine yang bersangkutan,” ujarnya.

Menurut dia, barang bukti yang diamankan berupa 30 butir obat yang diduga mengandung psikotropika. Namun, polisi belum memastikannya.

“Kami dapatkan Dalam bentuk obat tidak banyak, 30 butir dan masih obat ini masih diuji kandungannya apa. Jadi sebenarnya Masih dalam proses, teman-teman sabar. Nanti kalau sudah ada hasil yang pasti kita rilis kembali,” tukasnya.(gir/jpnn)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Kamis, 15 Februari 2018 18:58 WIB
JAKARTA -Tim dari Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah menangkap artis Roro Fitria dan pria berinisial WH. Keduanya ditangkap
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Kamis, 15 Februari 2018 15:52 WIB
TOBOALI -Jajaran Polsek Air Gegas berhasil melakukan penangkapan tersangka Bandar dan juga pengedar narkoba di Desa Air Gegas Kecamatan Air
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Kamis, 15 Februari 2018 15:50 WIB
MUNTOK- Polisi Sektor Tempilang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menangkap dua orang laki-laki yang diduga menjual minuman beralkohol jenis arak.
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Kamis, 15 Februari 2018 15:46 WIB
PANGKALPINANG - Direktorat Polisi Air Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil membekuk perompak yang meresahkan nelayan di perairan Kepulauan Bangka Belitung.