Guntur Tusuk Wajah Wahyudi Hingga Robek


Guntur Tusuk Wajah Wahyudi Hingga Robek

PANGKALPINANG - Guntur (29), warga Pasir Putih ini, tega menusuk wajah korban pada bagian sebelah kanan dengan sebuah gunting di Pasir Putih di dekat tempat permainan Biliyard Cobra. Rabu (2/8), sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini bermula saat korban Wahyudi (22), warga Jalan Nipa II RT 06 RW 02 Pasir Putih ini, sedang duduk-duduk sambil meminum-minum keras bersama pelaku. Tanpa ada alasan yang jelas pelaku kemudian pulang kerumahnya untuk mengambil gunting kemudian langsung menusuk Wahyudi hingga korban harus menderita tusukan sebanyak 22 jahitan pada wajah.

Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP M. Adi Putra membenarkan tentang adanya peristiwa ini, menurutnya setelah korban melapor ke polisi, pihaknya langsung mengamankan pelaku di kediamannya.

"Pelaku beserta barang bukti, yaitu sebuah gunting sudah kita amankan di Polresta Pangkalpinang. Kita masih memeriksa motif pelaku melakukan penganiayaan ini." ungkap Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang, AKP M. Adi Putra.(cr5)





Berikan Komentar

Kamtibmas Lainnya
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Pria Inisial YK yang Penuhi Hasrat Roro Fitria
Kamis, 15 Februari 2018 18:58 WIB
JAKARTA -Tim dari Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah menangkap artis Roro Fitria dan pria berinisial WH. Keduanya ditangkap
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Petani Air Gegas Kedapatan Jual Sabu
Kamis, 15 Februari 2018 15:52 WIB
TOBOALI -Jajaran Polsek Air Gegas berhasil melakukan penangkapan tersangka Bandar dan juga pengedar narkoba di Desa Air Gegas Kecamatan Air
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Polisi Tempilang Tangkap Penjual Mikol
Kamis, 15 Februari 2018 15:50 WIB
MUNTOK- Polisi Sektor Tempilang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menangkap dua orang laki-laki yang diduga menjual minuman beralkohol jenis arak.
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Dit Polair Polda Babel Tangkap Perompak
Kamis, 15 Februari 2018 15:46 WIB
PANGKALPINANG - Direktorat Polisi Air Polda Kepulauan Bangka Belitung berhasil membekuk perompak yang meresahkan nelayan di perairan Kepulauan Bangka Belitung.