Berita
Tertangkap Mesum, Alw Digebuki Warga
Jum'at, 03 Agustus 2012 07:44 WIB | Dibaca 237 kali
PANGKALPINANG - Alw (20) hanya bisa pasrah menjadi bulan-bulanan warga kampung Pulau Semujur  Rabu (1/8) malam kemarin. Pasalnya, Alw yang juga pria beristri asal pulau Buton Sulawesi tersebut, tidak bisa mengelak lagi ketika berhasil tertangkap warga sedang berhubungan intim dengan Krn (24). Sedangkan Krn, diketahui masih berstatus sebagai istri Mul (23) yang juga warga Pulau Semujur. Kedua pasangan selingkuh tersebut kedapatan warga sedang tidur bersama di dalam kamar rumah Krn. Kendati Alw dan Krn tertangkap sudah dalam keadaan tak berhubungan intim. Namun menurut Mul, sebelum menggerebek ia sudah mengendus gelagat perzinahan keduanya. Dan pada saat digerebek pun, keduanya dalam keadaan tidur berdua dengan hanya menggunakan kain sebagai penutup tubuh.
Berdasarkan penuturan Krn kepada RB, ia mengakui sempat melakukan hubungan layaknya suami istri sebelum digerebek oleh suaminya dan keluarga. Tak hanya itu, Krn juga mengaku sudah sejak sebulan terakhir ia tidur bersama Alw. Pasalnya Mul suaminya, selain sudah 5 bulan tidak menafkahinya lahir bathin dan sibuk keluar rumah sebagai nelayan, Krn pun mengaku Mul sudah tak mencintai dirinya lagi. "Selama 5 bulan ini cuma satu kali dia (Mul) menafkahi bathin saya. Satu kali itu pun hanya sekedarnya saja. Belum lagi nafkah lahir pun selama 5 bulan ini saya hanya dikasih Rp 50 ribu. Saya mau makan apa," kisah Krn.
Sementara itu, Alw sendiri mengaku sudah meninggalkan istrinya di Pulau Buton sejak Januari lalu. Karena hubungan yang mulai hambar, dalam perantauannya di Pulau Semujur itulah, dirinya mengenal Krn. Karena perkenalan itulah, yang akhirnya timbul rasa saling menyukai antara keduanya dan sepakat menjalin hubungan yang terlarang. Hingga akhirnya, Rabu (1/8) sekitar pukul 22.00 WIB, keluarga Mul bersama-sama warga mengendus hubungan tersebut dan berinisiatif untuk menggerebek istri Mul yang diketahui sedang tidur seranjang dengan Alw di rumahnya sendiri.
Tak pelak, Alw pun ditarik keluar oleh keluarga Mul dan dihujani pukulan oleh puluhan warga pulau Semujur. Beruntung, ada beberapa anggota Brimob Babel yang sedang bertugas di pulau tersebut langsung sigap menyelamatkan Alw. Pasalnya warga pulau Semujur sudah berniat mengubur Alw hidup-hidup. Akibat kejadian tersebut Mul menuntut Krn dan Alw secara adat budaya Buton. Krn dan Alw diharuskan membayar ’kehormatan’ Mul sebagai suami yang dilecehkan senilai Rp 50 juta atas perbuatan zina tersebut. Hingga Kamis (2/8) sore kemarin, Krn dan Alw masih berlindung di Mapolres Pangkalpinang, sembari melakukan mediasi atas permasalahan tersebut. (wtf)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar