Berita
Bulan Bakti HUT PT Timah
Kamis, 05 Juli 2012 08:36 WIB | Dibaca 542 kali
Giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara Donor dan Sunatan Massal

SUNGAILIAT-PT Timah Tbk (Persero) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Lewat serangkaian acara Bulan Bhakti HUT PT Timah ke 36, berbagai kegiatan sosial digelar. Kali ini, giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara melakukan sunatan massal dan donor darah di Kantor Ketenikan dan Sarana Sungailiat PT Timah Tbk.
Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 80 anak mengikuti sunatan massal. Sebagian besar berasal dari Kota Sungailiat dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut, PT Timah Tbk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka. 
Staf Kantor Ketenik dan Sarana Sungailiat PT Timah Pangkalpinang, Devy menyebutkan, dalam bulan bakti ini, PT Timah kawilasi Bangka Utara juga menggelar sunatan massal dan donor darah. "Sunatan Massal dan donor darah  dilaksanakan di Balai Karya Air Kantung Sungailiat," ungkapnya, kemarin (4/7).
Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mendekatkan PT Timah kepada masyarakat. "Untuk donor darah sebagian besar dilakukan oleh karyawan," tambahnya.  "Kita harapkan partisipasi dan kontribusi para karyawan minimal 1 tahun sekali untuk menyumbangkan darahnya demi menolong sesama manusia," katanya. Selain dilakukan di Sungailiat, kegiatan serupa juga dilakukan di Belinyu, Mentok, Jebus dan lainnya.(rif)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Saatnya Meningkatkan Kompetensi Pekerja
Saatnya Meningkatkan Kompetensi Pekerja
JAKARTA - Peringatan May Day atau Hari Buruh se-dunia tahun ini, tetap diwarnai aksi demo dengan turun ke jalan. Belum ada suatu kreativitas yang lebih berbasis peningkatan sumber daya pekerja atau sejenis pendidikan dan pelatihan, lomba atau peningkatan produktivitas.
Rio Kembali Gagal Finis
Rio Kembali Gagal Finis
JAKARTA - Pebalap Formula 1 Indonesia, Rio Haryanto, terhenti pada perlombaan Grand Prix Rusia 2016, di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia, Minggu, karena tertabrak mobil pebalap Force India, Nico Hulkenberg. Tabrakan itu menurut akun Twitter resmi Formula 1,
Hanya 10 Persen Guru Berkualitas
Hanya 10 Persen Guru Berkualitas
JAKARTA - Ini ancaman bagi guru-guru yang tidak berkualitas. Sebanyak 5,5 juta calon guru dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) se-Indonesia siap menggeser posisi mereka.
Mitra Radar