Berita
Bulan Bakti HUT PT Timah
Kamis, 05 Juli 2012 08:36 WIB | Dibaca 555 kali
Giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara Donor dan Sunatan Massal

SUNGAILIAT-PT Timah Tbk (Persero) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Lewat serangkaian acara Bulan Bhakti HUT PT Timah ke 36, berbagai kegiatan sosial digelar. Kali ini, giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara melakukan sunatan massal dan donor darah di Kantor Ketenikan dan Sarana Sungailiat PT Timah Tbk.
Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 80 anak mengikuti sunatan massal. Sebagian besar berasal dari Kota Sungailiat dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut, PT Timah Tbk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka. 
Staf Kantor Ketenik dan Sarana Sungailiat PT Timah Pangkalpinang, Devy menyebutkan, dalam bulan bakti ini, PT Timah kawilasi Bangka Utara juga menggelar sunatan massal dan donor darah. "Sunatan Massal dan donor darah  dilaksanakan di Balai Karya Air Kantung Sungailiat," ungkapnya, kemarin (4/7).
Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mendekatkan PT Timah kepada masyarakat. "Untuk donor darah sebagian besar dilakukan oleh karyawan," tambahnya.  "Kita harapkan partisipasi dan kontribusi para karyawan minimal 1 tahun sekali untuk menyumbangkan darahnya demi menolong sesama manusia," katanya. Selain dilakukan di Sungailiat, kegiatan serupa juga dilakukan di Belinyu, Mentok, Jebus dan lainnya.(rif)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Kolaborasi Google dan Levi`s Hasilkan Jaket Pintar Jacquard
Kolaborasi Google dan Levi`s Hasilkan Jaket Pintar Jacquard
Apa jadinya jika teknologi dan fashion dipadukan menjadi sebuah produk inovatif baru? Ya, Google kini memasuki ranah fashion dengan menggandeng Levi`s untuk menghasilkan jaket pintar yang memiliki kemampuan cukup canggih.
Keren... Inilah Alasan Del Piero Cs Mau Datang ke Indonesia
Keren... Inilah Alasan Del Piero Cs Mau Datang ke Indonesia
JAKARTA - Apa alasan Alessandro Del Piero dan kawan-kawan yang tergabung di Calcio Legend datang ke Indonesia? Jawabannya adalah animo masyarakat terhadap sepak bola.
Indonesia Kekurangan 18.000 Guru SMK
Indonesia Kekurangan 18.000 Guru SMK
MALANG - Direktur Pengembang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Direktorat Pendidikan Dasar Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Mustaghfirin Amin mengatakan Indonesia kekurangan sebanyak 18.000 guru SMK.
Mitra Radar