Berita
Bulan Bakti HUT PT Timah
Kamis, 05 Juli 2012 08:36 WIB | Dibaca 311 kali
Giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara Donor dan Sunatan Massal

SUNGAILIAT-PT Timah Tbk (Persero) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Lewat serangkaian acara Bulan Bhakti HUT PT Timah ke 36, berbagai kegiatan sosial digelar. Kali ini, giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara melakukan sunatan massal dan donor darah di Kantor Ketenikan dan Sarana Sungailiat PT Timah Tbk.
Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 80 anak mengikuti sunatan massal. Sebagian besar berasal dari Kota Sungailiat dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut, PT Timah Tbk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka. 
Staf Kantor Ketenik dan Sarana Sungailiat PT Timah Pangkalpinang, Devy menyebutkan, dalam bulan bakti ini, PT Timah kawilasi Bangka Utara juga menggelar sunatan massal dan donor darah. "Sunatan Massal dan donor darah  dilaksanakan di Balai Karya Air Kantung Sungailiat," ungkapnya, kemarin (4/7).
Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mendekatkan PT Timah kepada masyarakat. "Untuk donor darah sebagian besar dilakukan oleh karyawan," tambahnya.  "Kita harapkan partisipasi dan kontribusi para karyawan minimal 1 tahun sekali untuk menyumbangkan darahnya demi menolong sesama manusia," katanya. Selain dilakukan di Sungailiat, kegiatan serupa juga dilakukan di Belinyu, Mentok, Jebus dan lainnya.(rif)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
iPhone 6 Resmi Hadir di Indonesia
iPhone 6 Resmi Hadir di Indonesia
JAKARTA-Ponsel terbaru dari Apple, iPhone 6, yang namanya telah gaduh pada 2014, akan memulai debutnya di Indonesia pada 6 Februari 2015. Apple resmi menunjuk Trikomsel sebagai distributor resmi gawai tersebut di Tanah Air.
Chelsea vs M City, Duel Juara
Chelsea vs M City, Duel Juara
LONDON-Liga Primer Inggris pekan ini akan menampilkan pertandingan seru antara dua tim yang diunggulkan merengkuh gelar di akhir musim. Chelsea dan Manchester City akan terlibat duel sengit kala bertemu di Stamford Bridge Minggu (1/2) dini hari nanti.
Catat! Buku Pelajaran K-13, Gratis
Catat! Buku Pelajaran K-13, Gratis
PANGKALPINANG - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pangkalpinang Edison Taher mengatakan, buku pelajaran Kurikulum 2013 (K-13) diberikan secara gratis oleh pihak sekolah.
Mitra Radar