Berita
Bulan Bakti HUT PT Timah
Kamis, 05 Juli 2012 08:36 WIB | Dibaca 371 kali
Giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara Donor dan Sunatan Massal

SUNGAILIAT-PT Timah Tbk (Persero) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Lewat serangkaian acara Bulan Bhakti HUT PT Timah ke 36, berbagai kegiatan sosial digelar. Kali ini, giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara melakukan sunatan massal dan donor darah di Kantor Ketenikan dan Sarana Sungailiat PT Timah Tbk.
Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 80 anak mengikuti sunatan massal. Sebagian besar berasal dari Kota Sungailiat dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut, PT Timah Tbk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka. 
Staf Kantor Ketenik dan Sarana Sungailiat PT Timah Pangkalpinang, Devy menyebutkan, dalam bulan bakti ini, PT Timah kawilasi Bangka Utara juga menggelar sunatan massal dan donor darah. "Sunatan Massal dan donor darah  dilaksanakan di Balai Karya Air Kantung Sungailiat," ungkapnya, kemarin (4/7).
Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mendekatkan PT Timah kepada masyarakat. "Untuk donor darah sebagian besar dilakukan oleh karyawan," tambahnya.  "Kita harapkan partisipasi dan kontribusi para karyawan minimal 1 tahun sekali untuk menyumbangkan darahnya demi menolong sesama manusia," katanya. Selain dilakukan di Sungailiat, kegiatan serupa juga dilakukan di Belinyu, Mentok, Jebus dan lainnya.(rif)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Punya Pabrik Ponsel 4G LTE Pertama di Cikarang
Punya Pabrik Ponsel 4G LTE Pertama di Cikarang
Smartfren, salah satu operator telekomunikasi lokal yang juga memasarkan perangkat ponsel berbasis Android mereka sendiri telah memulai operasi pabrik ponsel terbaru mereka yang berlokasi di Cikarang, Bekasi . Pabrik ini sebenarnya milik Haier Indonesia namum produknya akan dipasarkan sebagai produk Smartfren.
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
MADRID- Sergio Ramos tertunduk lesu setelah Real Madrid diimbangi Juventus dengan skor 1-1 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB.
Ada Sekolah Swasta Khawatir Tak Dapat Siswa
Ada Sekolah Swasta Khawatir Tak Dapat Siswa
PANGKALPINANG - Dinas Pendidikan (Disdik) Pangkalpinang mulai melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran baru 2015/2016, berikut menggelar pertemuan guna jajak pendapat bersama anggota Komisi I DPRD Pangkalpinang.
Mitra Radar