Berita
Bulan Bakti HUT PT Timah
Kamis, 05 Juli 2012 08:36 WIB | Dibaca 572 kali
Giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara Donor dan Sunatan Massal

SUNGAILIAT-PT Timah Tbk (Persero) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Lewat serangkaian acara Bulan Bhakti HUT PT Timah ke 36, berbagai kegiatan sosial digelar. Kali ini, giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara melakukan sunatan massal dan donor darah di Kantor Ketenikan dan Sarana Sungailiat PT Timah Tbk.
Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 80 anak mengikuti sunatan massal. Sebagian besar berasal dari Kota Sungailiat dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut, PT Timah Tbk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka. 
Staf Kantor Ketenik dan Sarana Sungailiat PT Timah Pangkalpinang, Devy menyebutkan, dalam bulan bakti ini, PT Timah kawilasi Bangka Utara juga menggelar sunatan massal dan donor darah. "Sunatan Massal dan donor darah  dilaksanakan di Balai Karya Air Kantung Sungailiat," ungkapnya, kemarin (4/7).
Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mendekatkan PT Timah kepada masyarakat. "Untuk donor darah sebagian besar dilakukan oleh karyawan," tambahnya.  "Kita harapkan partisipasi dan kontribusi para karyawan minimal 1 tahun sekali untuk menyumbangkan darahnya demi menolong sesama manusia," katanya. Selain dilakukan di Sungailiat, kegiatan serupa juga dilakukan di Belinyu, Mentok, Jebus dan lainnya.(rif)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
JAKARTA - Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan ekstra (extra flight) ke berbagai tujuan di Indonesia. Untuk mengatisipasi arus mudik Lebaran, Sriwijaya Air
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
TOULOUSE - Tongkat estafet kiper timnas Spanyol akhirnya berpindah. Meski didera masalah dugaan melakoni pesta seks dengan anak di bawah umur, David De Gea didaulat berada di bawah mistar La Furia Roja, di partai perdana mereka di Grup D Euro 2016.
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
KOBA - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Erlansyah Roskar mengingatkan pihak sekolah jangan melakukan praktik pungli dalam penerimaan siswa baru (PSB).
Mitra Radar