Berita
Bulan Bakti HUT PT Timah
Kamis, 05 Juli 2012 08:36 WIB | Dibaca 189 kali
Giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara Donor dan Sunatan Massal

SUNGAILIAT-PT Timah Tbk (Persero) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Lewat serangkaian acara Bulan Bhakti HUT PT Timah ke 36, berbagai kegiatan sosial digelar. Kali ini, giliran PT Timah Kawilasi Bangka Utara melakukan sunatan massal dan donor darah di Kantor Ketenikan dan Sarana Sungailiat PT Timah Tbk.
Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 80 anak mengikuti sunatan massal. Sebagian besar berasal dari Kota Sungailiat dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut, PT Timah Tbk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka. 
Staf Kantor Ketenik dan Sarana Sungailiat PT Timah Pangkalpinang, Devy menyebutkan, dalam bulan bakti ini, PT Timah kawilasi Bangka Utara juga menggelar sunatan massal dan donor darah. "Sunatan Massal dan donor darah  dilaksanakan di Balai Karya Air Kantung Sungailiat," ungkapnya, kemarin (4/7).
Ditambahkannya, hal ini dilakukan untuk mendekatkan PT Timah kepada masyarakat. "Untuk donor darah sebagian besar dilakukan oleh karyawan," tambahnya.  "Kita harapkan partisipasi dan kontribusi para karyawan minimal 1 tahun sekali untuk menyumbangkan darahnya demi menolong sesama manusia," katanya. Selain dilakukan di Sungailiat, kegiatan serupa juga dilakukan di Belinyu, Mentok, Jebus dan lainnya.(rif)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Soto Betawi Pak`e Hadir di Jalan Sudirman
Soto Betawi Pak`e Hadir di Jalan Sudirman
PANGKALPINANG-Bagi anda pecinta kuliner soto dan oseng-oseng, Warung Soto Pak`e menyediakan menu utama soto Betawi bakar & oseng-oseng, sop daging, sop buntut, sop iga. Hadir di jalan Jendral Sudirman Utama Nomor 85 (seberang Kingkong Kopitiam) Pangkalpinang,
Bayern Munich vs Man City, Ulangi Kemenangan
Bayern Munich vs Man City, Ulangi Kemenangan
MUNICH-Laga seru akan tersaji dalam pertempuran perdana fase Grup E Liga Champions dini hari nanti (18/9) saat Manchester City mengunjungi markas Bayern Munich di Allianz Arena.
Mahasiswa UBB Temukan Harta Karun Suku Lom
TIGA puluh mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) berhasil mengungkap "harta karun" Suku Lom di Dusun Aik Abik dan Pejem Kecamatan Riau Silip, Bangka. Harta karun tak ternilai harganya itu telah didata dan dipetakan setelah selama tiga bulan hidup bersama Suku Lom.
Mitra Radar