Berita
Lomba Desa Aman.Desa Z Wakili Polres Bangka
Jum'at, 29 Juni 2012 09:17 WIB | Dibaca 178 kali
SUNGAILIAT- Desa Z, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka mewakili Polres Bangka dalam lomba desa aman yang diselenggarakan Polda Bangka Belitung (Babel), dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66. 
Ditetapkannya Desa Z setelah sebelumnya, mengalahkan Desa Kayu Besi dan Riding Panjang dalam lomba desa aman tingkat Polres Bangka.  Kasat Binmas Polres Bangka AKP Hariansyah menyebutkan, untuk penilaian lomba desa aman, terdapat beberapa kriteria yakni keberadaan pos ronda serta prasarana pendukung,  keaktipan ikut serta Babin Kamtibmas dari polsek dan  koramil setempat serta FKPM yang ada. "Nantinya, jika berhasil di tingkat Polda akan dikirim ke tingkat nasional," ungkap Hariansyah, saat ditemui di Mapolres Bangka, kemarin (28/6).
Ditambahkan Hariansyah, dengan adanya perlombaan desa aman tersebut, diharapkan nantinya akan timbul kesadaran masyarakat bersama aparat dan perangat desa untuk selalu bersama- sama menjaga keamanan serta ketertiban yang ada di desa tersebut.  "Mudah-mudahan kedepan akan timbul keinginan masyarakat untuk melaksanakan ronda malam di lingkungan masing-masing, sehingga nantinya memang tercipta situasi Kamtibmas dan masyarakat yang kondusif," harapnya.(rif)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Nikmati Kopi Citarasa Khas di Kedai Toa
Nikmati Kopi Citarasa Khas di Kedai Toa
PANGKALPINANG-Bertambah satu lagi warung kopi di Kota Pangkalpinang. Kedai Toa kini hadir di jalan Sudirman Utama Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat anda menikmati sensasi kopi dengan rasa yang khas serta harga yang merakyat.
Milan vs Juventus, Bara Awal Musim
Milan vs Juventus, Bara Awal Musim
MILAN-Baru giornata 3, Serie A musim 2014/15 sudah disuguhi sebuah grande partita penuh bara api rivalitas. Penguasa klasemen sementara AC Milan menjamu juara bertahan Juventus di San Siro dengan kondisi sama-sama dalam performa menanjak. Mereka akan bentrok Minggu (21/9) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.
Kemendikbud Permanenkan Program SM3T
Kemendikbud Permanenkan Program SM3T
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berupaya mempertahankan program unggulan mereka; sarjana mengajar di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (SM3T).
Mitra Radar