Berita
Lomba Desa Aman.Desa Z Wakili Polres Bangka
Jum'at, 29 Juni 2012 09:17 WIB | Dibaca 152 kali
SUNGAILIAT- Desa Z, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka mewakili Polres Bangka dalam lomba desa aman yang diselenggarakan Polda Bangka Belitung (Babel), dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66. 
Ditetapkannya Desa Z setelah sebelumnya, mengalahkan Desa Kayu Besi dan Riding Panjang dalam lomba desa aman tingkat Polres Bangka.  Kasat Binmas Polres Bangka AKP Hariansyah menyebutkan, untuk penilaian lomba desa aman, terdapat beberapa kriteria yakni keberadaan pos ronda serta prasarana pendukung,  keaktipan ikut serta Babin Kamtibmas dari polsek dan  koramil setempat serta FKPM yang ada. "Nantinya, jika berhasil di tingkat Polda akan dikirim ke tingkat nasional," ungkap Hariansyah, saat ditemui di Mapolres Bangka, kemarin (28/6).
Ditambahkan Hariansyah, dengan adanya perlombaan desa aman tersebut, diharapkan nantinya akan timbul kesadaran masyarakat bersama aparat dan perangat desa untuk selalu bersama- sama menjaga keamanan serta ketertiban yang ada di desa tersebut.  "Mudah-mudahan kedepan akan timbul keinginan masyarakat untuk melaksanakan ronda malam di lingkungan masing-masing, sehingga nantinya memang tercipta situasi Kamtibmas dan masyarakat yang kondusif," harapnya.(rif)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar