Berita
Satu Bulan, 20 Kecelakaan Terjadi
Sabtu, 03 Maret 2012 09:57 WIB | Dibaca 329 kali
PANGKALPINANG - Selama 1 bulan terakhir (30 Januari-26 Februari), telah terjadi 20 kasus kecelakaan di wilayah hukum Polda Bangka Belitung (Babel) yang 8 diantaranya merupakan lakalantas yang menyebabkan korbannya tewas. Berdasarkan data anev (analisa dan evaluasi) situasi kamtibmas Polda Babel, juga terjadi 10 kasus lakalantas lainnya serta 2 kasus orang tenggelam. "Sedangkan untuk kasus laka laut dan laka kerja selama 4 minggu terakhir ini tidak ada kecelakaan yang terjadi," terang Kabid Humas Polda Babel, Indra Sik, seizin Kapolda Babel, Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Lebin lanjut, Indra memaparkan dari 20 kasus kecelakaan tersebut, pada minggu pertama antara 30 Januari hingga 5 Februari 2012 telah terjadi 3 kasus lakalantas, dimana 1 kasusnya menyebabkan korban meninggal ditambah 1 kasus orang tenggelam. Sementara, pada minggu kedua yaitu antara 6 hingga 12 Februari 2012, terjadi 5 kasus lakalantas, 4 diantaranya meninggal dunia, namun untuk kasus orang tenggelam nihil.

Lalu, antara 13 sampai 19 Februari 2012 terjadi 4 kasus lakalantas yang 2 dari 4 kasus tersebut menyebabkan korbannya meninggal dunia. "Pada minggu ketiga ini juga, tidak ada kasus orang tenggelam," lanjut Indra.Terakhir, ada minggu keempat yaitu dari 20 hingga 26 Februari 2012, terjadi 1 kasus kecelakaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dari 6 kasus kecelakaan yang terjadi, ditambah 1 kasus orang tenggelam. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Hino Luncurkan Truk Tangguh yang Jago Cari Duit
Hino Luncurkan Truk Tangguh yang Jago Cari Duit
TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan terus memperluas layanan penjualan dan purna jualnya di Jl Daan Mogot Km 20 No 8 Batu Ceper, Tangerang, Kamis (26/3). Dibawah kendali PT Armindo Perkasa (AP), dealer resmi ke-153 di Indonesia ini lengkap dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart).
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
UN Jujur 100 Persen
UN Jujur 100 Persen
JAKARTA - Tujuan Ujian Nasional (UN) untuk mengetahui capaian belajar seorang siswa. Ini merupakan hak seorang siswa untuk mengetahui capaian belajarnya.
Mitra Radar