Berita
Satu Bulan, 20 Kecelakaan Terjadi
Sabtu, 03 Maret 2012 09:57 WIB | Dibaca 311 kali
PANGKALPINANG - Selama 1 bulan terakhir (30 Januari-26 Februari), telah terjadi 20 kasus kecelakaan di wilayah hukum Polda Bangka Belitung (Babel) yang 8 diantaranya merupakan lakalantas yang menyebabkan korbannya tewas. Berdasarkan data anev (analisa dan evaluasi) situasi kamtibmas Polda Babel, juga terjadi 10 kasus lakalantas lainnya serta 2 kasus orang tenggelam. "Sedangkan untuk kasus laka laut dan laka kerja selama 4 minggu terakhir ini tidak ada kecelakaan yang terjadi," terang Kabid Humas Polda Babel, Indra Sik, seizin Kapolda Babel, Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Lebin lanjut, Indra memaparkan dari 20 kasus kecelakaan tersebut, pada minggu pertama antara 30 Januari hingga 5 Februari 2012 telah terjadi 3 kasus lakalantas, dimana 1 kasusnya menyebabkan korban meninggal ditambah 1 kasus orang tenggelam. Sementara, pada minggu kedua yaitu antara 6 hingga 12 Februari 2012, terjadi 5 kasus lakalantas, 4 diantaranya meninggal dunia, namun untuk kasus orang tenggelam nihil.

Lalu, antara 13 sampai 19 Februari 2012 terjadi 4 kasus lakalantas yang 2 dari 4 kasus tersebut menyebabkan korbannya meninggal dunia. "Pada minggu ketiga ini juga, tidak ada kasus orang tenggelam," lanjut Indra.Terakhir, ada minggu keempat yaitu dari 20 hingga 26 Februari 2012, terjadi 1 kasus kecelakaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dari 6 kasus kecelakaan yang terjadi, ditambah 1 kasus orang tenggelam. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
Mulai 1 Februari 2015, Garuda Gabungkan PSC ke Tiket
JAKARTA - PT Garuda Indonesia akan menyatukan biaya Passenger Service Charge (PSC) ke dalam tiket mulai 1 Februari 2015. Pihak Garuda akan melakukan pengutipan biaya PSC pada saat penumpang membeli tiket penerbangan di berbagai channel distribusi seperti kantor penjualan Garuda Indonesia, contact center,travel agent,
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
La Liga Nomor Masih Satu, Liga Indonesia Peringkat 74
JAKARTA - La Liga kembali menjadi liga terkuat di dunia versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). Liga kasta tertinggi di Spanyol itu menjadi terbaik 2014 mengungguli liga-liga papan atas lainnya seperti Serie A Italia maupun English Premier League Inggris.
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
Babel Kekurangan 250 Guru Madrasah
PANGKALPINANG - Provinsi Bangka Belitung saat ini masih kekurangan guru Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs). Kekurangan itu sebanyak 250 guru untuk mata pelajaran umum.
Mitra Radar