Berita
Satu Bulan, 20 Kecelakaan Terjadi
Sabtu, 03 Maret 2012 09:57 WIB | Dibaca 228 kali
PANGKALPINANG - Selama 1 bulan terakhir (30 Januari-26 Februari), telah terjadi 20 kasus kecelakaan di wilayah hukum Polda Bangka Belitung (Babel) yang 8 diantaranya merupakan lakalantas yang menyebabkan korbannya tewas. Berdasarkan data anev (analisa dan evaluasi) situasi kamtibmas Polda Babel, juga terjadi 10 kasus lakalantas lainnya serta 2 kasus orang tenggelam. "Sedangkan untuk kasus laka laut dan laka kerja selama 4 minggu terakhir ini tidak ada kecelakaan yang terjadi," terang Kabid Humas Polda Babel, Indra Sik, seizin Kapolda Babel, Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Lebin lanjut, Indra memaparkan dari 20 kasus kecelakaan tersebut, pada minggu pertama antara 30 Januari hingga 5 Februari 2012 telah terjadi 3 kasus lakalantas, dimana 1 kasusnya menyebabkan korban meninggal ditambah 1 kasus orang tenggelam. Sementara, pada minggu kedua yaitu antara 6 hingga 12 Februari 2012, terjadi 5 kasus lakalantas, 4 diantaranya meninggal dunia, namun untuk kasus orang tenggelam nihil.

Lalu, antara 13 sampai 19 Februari 2012 terjadi 4 kasus lakalantas yang 2 dari 4 kasus tersebut menyebabkan korbannya meninggal dunia. "Pada minggu ketiga ini juga, tidak ada kasus orang tenggelam," lanjut Indra.Terakhir, ada minggu keempat yaitu dari 20 hingga 26 Februari 2012, terjadi 1 kasus kecelakaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dari 6 kasus kecelakaan yang terjadi, ditambah 1 kasus orang tenggelam. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Jaya Abadi CCTV Hadir Sebagai Master Dealer Cp Plus
Jaya Abadi CCTV Hadir Sebagai Master Dealer Cp Plus
PANGKALPINANG-Jaya Abadi CCTV terhitung Jumat (17/10) lalu hadir di Bangka-Belitung (Babel) sebagai master dealer Cp Plus CCTV. "Kami hadir sebagai master dealer produk CCTV Cp Plus khusus untuk wilayah Bangka-Belitung,"ujar owner Jaya Abadi CCTV, Heles kepada RB.
Ronaldo Jadi Atlet Pertama Punya 100 Juta Fans di Facebook
Ronaldo Jadi Atlet Pertama Punya 100 Juta Fans di Facebook
MADRID - Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya membuat rekor. Kali ini, megabintang Real Madrid itu membukukan rekor di luar lapangan. Ronaldo menjadi atlet pertama yang memiliki 100 juta fans di Facebook.
Usul Revitalisasi Makna Sumpah Pemuda
Usul Revitalisasi Makna Sumpah Pemuda
JAKARTA - Rektor Universitas Muhammadiyah Profesor Doktor Buya Hamka (Uhamka) Soeyatno memandang perlu makna sumpah pemuda direvitalisasi dan tidak sekadar formalitas saja.
Mitra Radar