Berita
Satu Bulan, 20 Kecelakaan Terjadi
Sabtu, 03 Maret 2012 09:57 WIB | Dibaca 90 kali
PANGKALPINANG - Selama 1 bulan terakhir (30 Januari-26 Februari), telah terjadi 20 kasus kecelakaan di wilayah hukum Polda Bangka Belitung (Babel) yang 8 diantaranya merupakan lakalantas yang menyebabkan korbannya tewas. Berdasarkan data anev (analisa dan evaluasi) situasi kamtibmas Polda Babel, juga terjadi 10 kasus lakalantas lainnya serta 2 kasus orang tenggelam. "Sedangkan untuk kasus laka laut dan laka kerja selama 4 minggu terakhir ini tidak ada kecelakaan yang terjadi," terang Kabid Humas Polda Babel, Indra Sik, seizin Kapolda Babel, Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Lebin lanjut, Indra memaparkan dari 20 kasus kecelakaan tersebut, pada minggu pertama antara 30 Januari hingga 5 Februari 2012 telah terjadi 3 kasus lakalantas, dimana 1 kasusnya menyebabkan korban meninggal ditambah 1 kasus orang tenggelam. Sementara, pada minggu kedua yaitu antara 6 hingga 12 Februari 2012, terjadi 5 kasus lakalantas, 4 diantaranya meninggal dunia, namun untuk kasus orang tenggelam nihil.

Lalu, antara 13 sampai 19 Februari 2012 terjadi 4 kasus lakalantas yang 2 dari 4 kasus tersebut menyebabkan korbannya meninggal dunia. "Pada minggu ketiga ini juga, tidak ada kasus orang tenggelam," lanjut Indra.Terakhir, ada minggu keempat yaitu dari 20 hingga 26 Februari 2012, terjadi 1 kasus kecelakaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dari 6 kasus kecelakaan yang terjadi, ditambah 1 kasus orang tenggelam. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar