Berita
Satu Bulan, 20 Kecelakaan Terjadi
Sabtu, 03 Maret 2012 09:57 WIB | Dibaca 407 kali
PANGKALPINANG - Selama 1 bulan terakhir (30 Januari-26 Februari), telah terjadi 20 kasus kecelakaan di wilayah hukum Polda Bangka Belitung (Babel) yang 8 diantaranya merupakan lakalantas yang menyebabkan korbannya tewas. Berdasarkan data anev (analisa dan evaluasi) situasi kamtibmas Polda Babel, juga terjadi 10 kasus lakalantas lainnya serta 2 kasus orang tenggelam. "Sedangkan untuk kasus laka laut dan laka kerja selama 4 minggu terakhir ini tidak ada kecelakaan yang terjadi," terang Kabid Humas Polda Babel, Indra Sik, seizin Kapolda Babel, Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Lebin lanjut, Indra memaparkan dari 20 kasus kecelakaan tersebut, pada minggu pertama antara 30 Januari hingga 5 Februari 2012 telah terjadi 3 kasus lakalantas, dimana 1 kasusnya menyebabkan korban meninggal ditambah 1 kasus orang tenggelam. Sementara, pada minggu kedua yaitu antara 6 hingga 12 Februari 2012, terjadi 5 kasus lakalantas, 4 diantaranya meninggal dunia, namun untuk kasus orang tenggelam nihil.

Lalu, antara 13 sampai 19 Februari 2012 terjadi 4 kasus lakalantas yang 2 dari 4 kasus tersebut menyebabkan korbannya meninggal dunia. "Pada minggu ketiga ini juga, tidak ada kasus orang tenggelam," lanjut Indra.Terakhir, ada minggu keempat yaitu dari 20 hingga 26 Februari 2012, terjadi 1 kasus kecelakaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dari 6 kasus kecelakaan yang terjadi, ditambah 1 kasus orang tenggelam. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Dollar Melejit, Pelaku Usaha Traveling Menjerit
Dollar Melejit, Pelaku Usaha Traveling Menjerit
JAKARTA - Menguatnya dolar Amerika sampai Rp 14 ribuan hampir bisa dipastikan membuat masyarakat yang suka plesir ikut merana. Terutama, bagi yang kerap
Demi Neymar, MU Rela Pecahkan Rekor Dunia
Demi Neymar, MU Rela Pecahkan Rekor Dunia
BARCELONA - Manchester United berambisi untuk memboyong superstar Barcelona, Neymar. Dilansir dari AS, Selasa (25/8), Setan Merah
Penilaian Guru Diperketat
Penilaian Guru Diperketat
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menegaskan penilaian kinerja dan kompetensi guru harus menjadi syarat utama dalam pemberian tunjangan profesi.
Mitra Radar