Berita
28 Oktober, Polda Gelar Sertijab
Kamis, 27 Oktober 2011 10:28 WIB | Dibaca 476 kali
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Polda Babel) akan menggelar serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polda Babel, Jum’at (28/10) mendatang. Sertijab yang dilaksanakan di gedung Tri Brata ini berdasarkan jadwal akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Babel Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Kabid Humas Polda Babel, AKBP Djoko Purnomo, kepada wartawan, Rabu (26/10) kemarin, mengatakan sertijab ini akan diikuti oleh beberapa Kapolres di lingkungan Polda Babel, diantaranya Kapolres Belitung Timur, Kapolresta Pangkalpinang, dan Kapolres Bangka Tengah.
   
Selain itu, beberapa perwira Polda Babel juga bakal mengikuti sertijab yaitu Karo Sarpras dan Karo Rena. Sementara, jabatan Kapolres Bangka belum dilakukan sertijab mengingat AKBP Pipit Rismanto yang bakal menggantikan AKBP Asep Ahdiatna sebagai Kapoles Bangka saat ini masih melaksanakan ibadah haji. (ydi)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau
Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau
JAKARTA - Pemerintah hari ini telah mengeluarkan paket kebijakan ekonomi X. Namun, kebijakan paket ekonomi tersebut belakangan dikritik sejumlah kalangan.
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
JAKARTA - Evan Dimas akhirnya dipastikan berangkat ke Spanyol untuk menjalani program kerja sama dan berlatih di klub RCD Espanyol B. Sebelum berangkat, Evan sempat menolak dan nyaris dituntut secara hukum oleh Nine Sport, pihak yang menjalin kerja sama dengan La Liga Spanyol.
Kuliah Umum di Universitas Mataram (3/habis) Tips Meningkatkan Minat Baca ala Dahlan Iskan
Kuliah Umum di Universitas Mataram (3/habis) Tips Meningkatkan Minat Baca ala Dahlan Iskan
MATARAM - Mahasiswa Universitas Mataram (Unram) sangat antusias mengikuti kuliah umum dari mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Kuliah Umum bertajuk “Buka Mata Mari Bekerja di Media, Baca Buku Kuasai Dunia”
Mitra Radar