Berita
28 Oktober, Polda Gelar Sertijab
Kamis, 27 Oktober 2011 10:28 WIB | Dibaca 519 kali
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Polda Babel) akan menggelar serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polda Babel, Jum’at (28/10) mendatang. Sertijab yang dilaksanakan di gedung Tri Brata ini berdasarkan jadwal akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Babel Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Kabid Humas Polda Babel, AKBP Djoko Purnomo, kepada wartawan, Rabu (26/10) kemarin, mengatakan sertijab ini akan diikuti oleh beberapa Kapolres di lingkungan Polda Babel, diantaranya Kapolres Belitung Timur, Kapolresta Pangkalpinang, dan Kapolres Bangka Tengah.
   
Selain itu, beberapa perwira Polda Babel juga bakal mengikuti sertijab yaitu Karo Sarpras dan Karo Rena. Sementara, jabatan Kapolres Bangka belum dilakukan sertijab mengingat AKBP Pipit Rismanto yang bakal menggantikan AKBP Asep Ahdiatna sebagai Kapoles Bangka saat ini masih melaksanakan ibadah haji. (ydi)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Pertamina Segera Luncurkan Solar Dexlite
PANGKALPINANG - PT Pertamina (Persero) Region II Sumbagsel segera meluncurkan varian baru solar dengan label dexlite di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Ringan Untuk Barca dan Atletico, Berat Buat Real Madrid
Ringan Untuk Barca dan Atletico, Berat Buat Real Madrid
TRIO klub papan atas La Liga, Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid akan melakoni pekan ke-36 La Liga, Sabtu (30/4) malam hingga Minggu (1/5) dini hari WIB
Menteri Anies Serahkan Hasil Unas 2016 ke Panitia SNMPTN
Menteri Anies Serahkan Hasil Unas 2016 ke Panitia SNMPTN
BANDUNG - Menteri Pendidikan Dasar, Menengah dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan mengharapkan seleksi masuk nasional perguruan tinggi negeri (SNMPTN)
Mitra Radar