Berita
28 Oktober, Polda Gelar Sertijab
Kamis, 27 Oktober 2011 10:28 WIB | Dibaca 263 kali
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Polda Babel) akan menggelar serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polda Babel, Jum’at (28/10) mendatang. Sertijab yang dilaksanakan di gedung Tri Brata ini berdasarkan jadwal akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Babel Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Kabid Humas Polda Babel, AKBP Djoko Purnomo, kepada wartawan, Rabu (26/10) kemarin, mengatakan sertijab ini akan diikuti oleh beberapa Kapolres di lingkungan Polda Babel, diantaranya Kapolres Belitung Timur, Kapolresta Pangkalpinang, dan Kapolres Bangka Tengah.
   
Selain itu, beberapa perwira Polda Babel juga bakal mengikuti sertijab yaitu Karo Sarpras dan Karo Rena. Sementara, jabatan Kapolres Bangka belum dilakukan sertijab mengingat AKBP Pipit Rismanto yang bakal menggantikan AKBP Asep Ahdiatna sebagai Kapoles Bangka saat ini masih melaksanakan ibadah haji. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
HUT ke-11, Sriwijaya Air Hadirkan Raffi Ahmad dan Tommi Ali
HUT ke-11, Sriwijaya Air Hadirkan Raffi Ahmad dan Tommi Ali
PANGKALPINANG-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11, maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan menghadirkan pesta rakyat Gebyar Musik yang akan diselenggarakan Sabtu (29/11) pukul 19.00 WIB di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang.
Persipas Bertekad Tembus Divisi Utama
Persipas Bertekad Tembus Divisi Utama
PANGKALPINANG - Klub sepak bola amatir Kota Pangkalpinang, Persipas, bertekad membanggakan masyarakat Pangkalpinang dengan menembus Divisi Utama Liga Indonesia pada musim 2015.
Guru, Jadilah Figur Teladan
Guru, Jadilah Figur Teladan
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rustam Effendi, menyampaikan pesan kepada seluruh untuk menjadi figur yang diteladani oleh semua murid. Sebab dipundak guru, pendidik dan tenaga kependidikan, ada wajah masa depan bangsa.
Mitra Radar