Berita
28 Oktober, Polda Gelar Sertijab
Kamis, 27 Oktober 2011 10:28 WIB | Dibaca 119 kali
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Polda Babel) akan menggelar serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polda Babel, Jum’at (28/10) mendatang. Sertijab yang dilaksanakan di gedung Tri Brata ini berdasarkan jadwal akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Babel Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Kabid Humas Polda Babel, AKBP Djoko Purnomo, kepada wartawan, Rabu (26/10) kemarin, mengatakan sertijab ini akan diikuti oleh beberapa Kapolres di lingkungan Polda Babel, diantaranya Kapolres Belitung Timur, Kapolresta Pangkalpinang, dan Kapolres Bangka Tengah.
   
Selain itu, beberapa perwira Polda Babel juga bakal mengikuti sertijab yaitu Karo Sarpras dan Karo Rena. Sementara, jabatan Kapolres Bangka belum dilakukan sertijab mengingat AKBP Pipit Rismanto yang bakal menggantikan AKBP Asep Ahdiatna sebagai Kapoles Bangka saat ini masih melaksanakan ibadah haji. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar