Berita
28 Oktober, Polda Gelar Sertijab
Kamis, 27 Oktober 2011 10:28 WIB | Dibaca 168 kali
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Polda Babel) akan menggelar serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polda Babel, Jum’at (28/10) mendatang. Sertijab yang dilaksanakan di gedung Tri Brata ini berdasarkan jadwal akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Babel Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Kabid Humas Polda Babel, AKBP Djoko Purnomo, kepada wartawan, Rabu (26/10) kemarin, mengatakan sertijab ini akan diikuti oleh beberapa Kapolres di lingkungan Polda Babel, diantaranya Kapolres Belitung Timur, Kapolresta Pangkalpinang, dan Kapolres Bangka Tengah.
   
Selain itu, beberapa perwira Polda Babel juga bakal mengikuti sertijab yaitu Karo Sarpras dan Karo Rena. Sementara, jabatan Kapolres Bangka belum dilakukan sertijab mengingat AKBP Pipit Rismanto yang bakal menggantikan AKBP Asep Ahdiatna sebagai Kapoles Bangka saat ini masih melaksanakan ibadah haji. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar