Berita
28 Oktober, Polda Gelar Sertijab
Kamis, 27 Oktober 2011 10:28 WIB | Dibaca 268 kali
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Polda Babel) akan menggelar serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polda Babel, Jum’at (28/10) mendatang. Sertijab yang dilaksanakan di gedung Tri Brata ini berdasarkan jadwal akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Babel Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Kabid Humas Polda Babel, AKBP Djoko Purnomo, kepada wartawan, Rabu (26/10) kemarin, mengatakan sertijab ini akan diikuti oleh beberapa Kapolres di lingkungan Polda Babel, diantaranya Kapolres Belitung Timur, Kapolresta Pangkalpinang, dan Kapolres Bangka Tengah.
   
Selain itu, beberapa perwira Polda Babel juga bakal mengikuti sertijab yaitu Karo Sarpras dan Karo Rena. Sementara, jabatan Kapolres Bangka belum dilakukan sertijab mengingat AKBP Pipit Rismanto yang bakal menggantikan AKBP Asep Ahdiatna sebagai Kapoles Bangka saat ini masih melaksanakan ibadah haji. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Sarapan Serba Rp 15 Ribu di Bumi Asih
Sarapan Serba Rp 15 Ribu di Bumi Asih
PANGKALPINANG - Hotel Bumi Asih Pangkalpinang menghadirkan program terbaru berupa sarapan pagi serba Rp 15 ribu. Promo ini sudah berlaku sejak tanggal 17 Desember kemarin. General Manager Hotel Bumi Asih Johansent mengatakan, menu sarapan pagi yang disediakan
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
MARRAKESH - Real Madrid berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub 2014. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Cruz Azul dengan skor 4-0 (2-0) di Stade de Marrakech, Rabu (17/12) dini hari WIB.
Mensos Ingin Waspada Bencana Diajarkan di Sekolah
Mensos Ingin Waspada Bencana Diajarkan di Sekolah
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa menilai, sebagai negara yang rawan terhadap bencana alam, Indonesia membutuhkan mitigasi dan antisipasi guna menghadapinya.
Mitra Radar