Berita
28 Oktober, Polda Gelar Sertijab
Kamis, 27 Oktober 2011 10:28 WIB | Dibaca 350 kali
PANGKALPINANG - Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Polda Babel) akan menggelar serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polda Babel, Jum’at (28/10) mendatang. Sertijab yang dilaksanakan di gedung Tri Brata ini berdasarkan jadwal akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, dan dipimpin langsung oleh Kapolda Babel Brigjen Pol M Rum Murkal.
   
Kabid Humas Polda Babel, AKBP Djoko Purnomo, kepada wartawan, Rabu (26/10) kemarin, mengatakan sertijab ini akan diikuti oleh beberapa Kapolres di lingkungan Polda Babel, diantaranya Kapolres Belitung Timur, Kapolresta Pangkalpinang, dan Kapolres Bangka Tengah.
   
Selain itu, beberapa perwira Polda Babel juga bakal mengikuti sertijab yaitu Karo Sarpras dan Karo Rena. Sementara, jabatan Kapolres Bangka belum dilakukan sertijab mengingat AKBP Pipit Rismanto yang bakal menggantikan AKBP Asep Ahdiatna sebagai Kapoles Bangka saat ini masih melaksanakan ibadah haji. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
BI Siapkan Uang Tunai Rp 125,2 Triliun
BI Siapkan Uang Tunai Rp 125,2 Triliun
JAKARTA Bank Indonesia (BI) telah menyiapkan kebutuhan uang tunai rupiah untuk Lebaran tahun ini. Otoritas moneter itu memproyeksikan kebutuhan uang tunai antara Rp 125,2 triliun.
Tangan Tuhan Ingin jadi Presiden FIFA
Tangan Tuhan Ingin jadi Presiden FIFA
LEGENDA sepak bola dunia dari Argentina Diego Maradona telah menyatakan minatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden FIFA.
ISBA Palembang Bentuk Tim Ahli Untuk Babel
BELUM stabilnya perekonomian masyarakat Bangka Belitung (Babel) hingga saat ini ternyata menjadi perhatian ISBA Palembang. Organisasi Pelajar dan Mahasiswa asal Bangka yang terletak di Bumi Sriwijaya terus memantau perkembangan Babel dari tanah rantau
Mitra Radar