Home >

Andi Malarangeng Siap Ditahan


Andi Malarangeng Siap Ditahan

JAKARTA -Juru Bicara Keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng memastikan bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (9/4).

Andi Mallarangeng akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Sebagai warga negara yang baik sudah dipastikan Andi (Mallarangeng) akan datang memenuhi panggilan KPK, Andi pasti datang," ungkap  Rizal, Minggu (7/4).

Rizal mengatakan, Andi Mallarangeng sudah menerima surat panggilan KPK dan menyatakan siap untuk memenuhi panggilan lembaga antikorupsi itu.

Ia mengaku, tak ada persiapan khusus Andi menghadapi pemeriksaan ini. Bahkan, kata Rizal, tidak ada temuan baru yang akan disampaikan Andi nantinya kepada KPK. "Persiapannya ya biasa saja. Jaga kesehatan, persiapkan dan pelajari sejumlah dokumen, tidak ada (temuan baru), standar saja," kata Rizal.

Ia menambahkan, dirinya dan Andi  menggelar rapat dengan tim pengacara yang digawangi Harry Ponto, Kamis (5/4) lalu untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya.

Lebih jauh Rizal juga pasrah jika Andi Mallarangeng langsuh ditahan KPk setelah diperiksa nanti. "Ya itulah kehidupan, ditahan oke, nggak ditahan oke. Dijalani saja, mau diapain lagi. Kita lihat sampai ujungnya," katanya. Yang jelas, kata dia, pihaknya menghargai KPK. "Mau diapakan saja jadi, kita lihat bagaimana nanti," pungkasnya.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK, Johan Budi, menyatakan bahwa tersangka Andi Mallarangeng akan diperiksa KPK, pada Selasa (9/4). "Benar, KPK menjadwalkan pemeriksaan terhadap AAM pada Selasa (9/4)," kata Johan Budi, Jumat (5/4). (boy/jpnn)



Berikan Komentar

Lainnya
Serangannya Ibarat Boling, dan Gadis di Bawah Truk..Oh Dia Melindasnya
Serangannya Ibarat Boling, dan Gadis di Bawah Truk..Oh Dia Melindasnya
Jum'at, 15 Juli 2016 15:11 WIB
NICE - Data korban dari tragedi serangan truk di Nice, Prancis, Kamis (14/7) malam terus bertambah. Terakhir, setidaknya 84 orang
Serangan Truk di Prancis: Anaknya Terkapar...Berdarah
Serangan Truk di Prancis: Anaknya Terkapar...Berdarah
Jum'at, 15 Juli 2016 15:09 WIB
NICE - Serangan truk yang menabrak kerumunan orang yang sedang merayakan Bastille Day di Nice, Prancis, Kamis (14/7) malam waktu
Menang atau Kalah
Menang atau Kalah
Selasa, 28 Juni 2016 18:57 WIB
"Sesungguhnya puasa itu untuk-Ku dan Aku yang akan membalasnya, ia meninggalkan syahwat dan makannya karena aku, maka Aku yang akan
Weew... Pekerjaan Bergaji Rp 5,4 Miliar Ini Sepi Peminat
Weew... Pekerjaan Bergaji Rp 5,4 Miliar Ini Sepi Peminat
Rabu, 02 Maret 2016 07:42 WIB
SELANDIA BARU - Mendapat gaji melimpah tentu menjadi impian semua pekerja. Namun, hal itu tidak berlaku bagi sebuah pekerjaan di