Berita
Andi Malarangeng Siap Ditahan
Senin, 08 April 2013 09:37 WIB | Dibaca 458 kali
JAKARTA -Juru Bicara Keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng memastikan bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (9/4).

Andi Mallarangeng akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Sebagai warga negara yang baik sudah dipastikan Andi (Mallarangeng) akan datang memenuhi panggilan KPK, Andi pasti datang," ungkap  Rizal, Minggu (7/4).

Rizal mengatakan, Andi Mallarangeng sudah menerima surat panggilan KPK dan menyatakan siap untuk memenuhi panggilan lembaga antikorupsi itu.

Ia mengaku, tak ada persiapan khusus Andi menghadapi pemeriksaan ini. Bahkan, kata Rizal, tidak ada temuan baru yang akan disampaikan Andi nantinya kepada KPK. "Persiapannya ya biasa saja. Jaga kesehatan, persiapkan dan pelajari sejumlah dokumen, tidak ada (temuan baru), standar saja," kata Rizal.

Ia menambahkan, dirinya dan Andi  menggelar rapat dengan tim pengacara yang digawangi Harry Ponto, Kamis (5/4) lalu untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya.

Lebih jauh Rizal juga pasrah jika Andi Mallarangeng langsuh ditahan KPk setelah diperiksa nanti. "Ya itulah kehidupan, ditahan oke, nggak ditahan oke. Dijalani saja, mau diapain lagi. Kita lihat sampai ujungnya," katanya. Yang jelas, kata dia, pihaknya menghargai KPK. "Mau diapakan saja jadi, kita lihat bagaimana nanti," pungkasnya.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK, Johan Budi, menyatakan bahwa tersangka Andi Mallarangeng akan diperiksa KPK, pada Selasa (9/4). "Benar, KPK menjadwalkan pemeriksaan terhadap AAM pada Selasa (9/4)," kata Johan Budi, Jumat (5/4). (boy/jpnn)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Harga Daging Sapi di Pangkalpinang Bervariasi
Harga Daging Sapi di Pangkalpinang Bervariasi
PANGKALPINANG - Harga daging sapi di pasar-pasar di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menjelang perayaan Imlek, Senin (8/2) bervariasi karena daya beli warga
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
Evan Dimas Pamit ke Spanyol, Menpora Beri Sarung Bukan Uang Saku
JAKARTA - Evan Dimas akhirnya dipastikan berangkat ke Spanyol untuk menjalani program kerja sama dan berlatih di klub RCD Espanyol B. Sebelum berangkat, Evan sempat menolak dan nyaris dituntut secara hukum oleh Nine Sport, pihak yang menjalin kerja sama dengan La Liga Spanyol.
72,29 Persen Desa Sudah Miliki PAUD
72,29 Persen Desa Sudah Miliki PAUD
JAKARTA - Pemerintah pasang target seluruh anak mendapatkan akses pendidikan anak usia dini (PAUD) atau pendidikan pra-SD.
Mitra Radar