Berita
Andi Malarangeng Siap Ditahan
Senin, 08 April 2013 09:37 WIB | Dibaca 335 kali
JAKARTA -Juru Bicara Keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng memastikan bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (9/4).

Andi Mallarangeng akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Sebagai warga negara yang baik sudah dipastikan Andi (Mallarangeng) akan datang memenuhi panggilan KPK, Andi pasti datang," ungkap  Rizal, Minggu (7/4).

Rizal mengatakan, Andi Mallarangeng sudah menerima surat panggilan KPK dan menyatakan siap untuk memenuhi panggilan lembaga antikorupsi itu.

Ia mengaku, tak ada persiapan khusus Andi menghadapi pemeriksaan ini. Bahkan, kata Rizal, tidak ada temuan baru yang akan disampaikan Andi nantinya kepada KPK. "Persiapannya ya biasa saja. Jaga kesehatan, persiapkan dan pelajari sejumlah dokumen, tidak ada (temuan baru), standar saja," kata Rizal.

Ia menambahkan, dirinya dan Andi  menggelar rapat dengan tim pengacara yang digawangi Harry Ponto, Kamis (5/4) lalu untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya.

Lebih jauh Rizal juga pasrah jika Andi Mallarangeng langsuh ditahan KPk setelah diperiksa nanti. "Ya itulah kehidupan, ditahan oke, nggak ditahan oke. Dijalani saja, mau diapain lagi. Kita lihat sampai ujungnya," katanya. Yang jelas, kata dia, pihaknya menghargai KPK. "Mau diapakan saja jadi, kita lihat bagaimana nanti," pungkasnya.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK, Johan Budi, menyatakan bahwa tersangka Andi Mallarangeng akan diperiksa KPK, pada Selasa (9/4). "Benar, KPK menjadwalkan pemeriksaan terhadap AAM pada Selasa (9/4)," kata Johan Budi, Jumat (5/4). (boy/jpnn)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Dion Store, Sediakan Fashion Korean Style
Dion Store, Sediakan Fashion Korean Style
PANGKALPINANG-Ingin bergaya ala Korea star? anda tidak perlu jauh-jauh untuk membeli berbagai koleksi produk fashoin ala Korea. Cukup datang ke Dion Store yang terletak di jalan Bukit Intan 1 Nomor 41 Pangkalpinang.
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
LEG pertama babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Barcelona memang masih akan digelar Rabu dini hari nanti (25/2). Namun situasi sudah mulai memanas. Tidak seperti biasa, yang ikut menaikkan tensi adalah superstar Barcelona yang terkenal pelit bicara; Lionel Messi.
Siswa Parkir Motor di Hutan
Siswa Parkir Motor di Hutan
MUNTOK - Puluhan unit motor siswa di SMAN 4 Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) terparkir di pondok dalam hutan yang tak jauh dari sekolah. Berdasarkan penuturan salah siswa, mereka nekat memarkirkan motor di hutan karena sekolah melarang para siswa membawa motor.
Mitra Radar