Berita
Tabrakan, Oki Tewas Seketika
Senin, 11 Februari 2013 13:52 WIB | Dibaca 299 kali
TOBOALI-Oki (13), warga Perumnas UPTB Gang Pertiwi, Kecamatan Toboali, tewas seketika setelah sepeda motor Yamaha Yupiter Z warna biru BN 5035 ET yang dikendarainya bertabrakan dengan motor Jupiter MX B 6177 UIQ, Sabtu (9/2).

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Raya Perumnas UPTB Toboali sekitar pukul 18.30 WIB. Oki yang saat itu sedang berboncengan dengan 2 rekanya Pingki dan Rada langsung tewas di TKP. Sedangkan pengendara motor Jupiter MX B 6177 UIQ, Tarmuji (37) warga Teladan Toboali mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Basel AKP Widya mengatakan tabrak dua motor tersebut terjadi setelah menjelang maghrib. Hal ini bermula dari pengemudi motor Yamaha Jupiter MX, Tarmuji dari arah jalan Gadung hendak ke Toboali. Ketika melintas disimpang Gang Pertiwi tepatnya didepan PT Metropolis bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Oki yang sedang berboncengan dengan 2 rekanya. “Diduga laju karena laju kendaraan cepat sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan,” ungkap Kasat, kepada Radar Bangka, Minggu (10/2).

Sehingga Oki yang diduga lalai dalam mengendarai sepeda motornya mengalami luka pada bagian kepala belakang dan nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi. Sedangkan 2 rekanya mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan. Pihak kepolisianpun langsung mendatangi lokasi dan mengamankan dua motor tersebut. Kedua motor kini telah diamankan di Mapolres Basel. “Lokasi laka kawasan dekat pemukiman penduduk. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan sudah melakukan olah TKP,” papar Widya seraya menuturkan akibat kecelakaan tersebut  mengalami kerugian Rp 1,4 juta.(bim)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Emas, Investasi Jangka Panjang
Emas, Investasi Jangka Panjang
MANGGAR - Maraknya peredaran emas palsu dan investasi bodong, membuat masyarakat takut berinvestasi.
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
Identifikasi Kecurangan UN Lewat Kode Naskah
Identifikasi Kecurangan UN Lewat Kode Naskah
JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) identifikasi sebanyak 30 naskah soal ujian nasional (UN), yang diunggah secara ilegal melalui akun "Google Drive" melalui kode naskah.
Mitra Radar