Berita
Tabrakan, Oki Tewas Seketika
Senin, 11 Februari 2013 13:52 WIB | Dibaca 234 kali
TOBOALI-Oki (13), warga Perumnas UPTB Gang Pertiwi, Kecamatan Toboali, tewas seketika setelah sepeda motor Yamaha Yupiter Z warna biru BN 5035 ET yang dikendarainya bertabrakan dengan motor Jupiter MX B 6177 UIQ, Sabtu (9/2).

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Raya Perumnas UPTB Toboali sekitar pukul 18.30 WIB. Oki yang saat itu sedang berboncengan dengan 2 rekanya Pingki dan Rada langsung tewas di TKP. Sedangkan pengendara motor Jupiter MX B 6177 UIQ, Tarmuji (37) warga Teladan Toboali mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Basel AKP Widya mengatakan tabrak dua motor tersebut terjadi setelah menjelang maghrib. Hal ini bermula dari pengemudi motor Yamaha Jupiter MX, Tarmuji dari arah jalan Gadung hendak ke Toboali. Ketika melintas disimpang Gang Pertiwi tepatnya didepan PT Metropolis bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Oki yang sedang berboncengan dengan 2 rekanya. “Diduga laju karena laju kendaraan cepat sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan,” ungkap Kasat, kepada Radar Bangka, Minggu (10/2).

Sehingga Oki yang diduga lalai dalam mengendarai sepeda motornya mengalami luka pada bagian kepala belakang dan nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi. Sedangkan 2 rekanya mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan. Pihak kepolisianpun langsung mendatangi lokasi dan mengamankan dua motor tersebut. Kedua motor kini telah diamankan di Mapolres Basel. “Lokasi laka kawasan dekat pemukiman penduduk. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan sudah melakukan olah TKP,” papar Widya seraya menuturkan akibat kecelakaan tersebut  mengalami kerugian Rp 1,4 juta.(bim)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Soft Opening Mega Millenium Pub, Hadirkan DJ Yellow From Jakarta
Soft Opening Mega Millenium Pub, Hadirkan DJ Yellow From Jakarta
PANGKALPINANG - Kabar gembira bagi anda pecinta hiburan. Sebab kini akan segera hadir, Mega Millenium Pub yang siap menyajikan berbagai hiburan bagi anda dengan suasana yang berbeda.
Madrid Menang Telak, Don Carlo Puji Isco
Madrid Menang Telak, Don Carlo Puji Isco
MADRID - Real Madrid meneruskan tren positifnya di Copa Del Rey 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses menumbangkan Cornella dengan skor 4-1 pada babak 32 besar, Kamis (30/10) dini hari WIB.
Sertifikasi Guru Bakal Makin Berat
Sertifikasi Guru Bakal Makin Berat
SURABAYA - Era pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG) selesai. Mulai 2015 guru-guru yang ingin mengantongi sertifikat pendidik harus mengikuti pendidikan profesi guru (PPG). Meski waktu pendidikan lebih lama, hasilnya diyakini lebih baik. Tetapi, prosesnya lebih berat.
Mitra Radar