Berita
Tabrakan, Oki Tewas Seketika
Senin, 11 Februari 2013 13:52 WIB | Dibaca 515 kali
TOBOALI-Oki (13), warga Perumnas UPTB Gang Pertiwi, Kecamatan Toboali, tewas seketika setelah sepeda motor Yamaha Yupiter Z warna biru BN 5035 ET yang dikendarainya bertabrakan dengan motor Jupiter MX B 6177 UIQ, Sabtu (9/2).

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Raya Perumnas UPTB Toboali sekitar pukul 18.30 WIB. Oki yang saat itu sedang berboncengan dengan 2 rekanya Pingki dan Rada langsung tewas di TKP. Sedangkan pengendara motor Jupiter MX B 6177 UIQ, Tarmuji (37) warga Teladan Toboali mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Basel AKP Widya mengatakan tabrak dua motor tersebut terjadi setelah menjelang maghrib. Hal ini bermula dari pengemudi motor Yamaha Jupiter MX, Tarmuji dari arah jalan Gadung hendak ke Toboali. Ketika melintas disimpang Gang Pertiwi tepatnya didepan PT Metropolis bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Oki yang sedang berboncengan dengan 2 rekanya. “Diduga laju karena laju kendaraan cepat sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan,” ungkap Kasat, kepada Radar Bangka, Minggu (10/2).

Sehingga Oki yang diduga lalai dalam mengendarai sepeda motornya mengalami luka pada bagian kepala belakang dan nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi. Sedangkan 2 rekanya mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan. Pihak kepolisianpun langsung mendatangi lokasi dan mengamankan dua motor tersebut. Kedua motor kini telah diamankan di Mapolres Basel. “Lokasi laka kawasan dekat pemukiman penduduk. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan sudah melakukan olah TKP,” papar Widya seraya menuturkan akibat kecelakaan tersebut  mengalami kerugian Rp 1,4 juta.(bim)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
TANGGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang Selatan. PT HMI hadir bukan dengan tangan kosong, ia pun meluncurkan dua unit
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
PANGKALPINANG - Dua pemain PS Bangka dipastikan masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Keduanya yakni Habibi (bek) dan Sandi Pratama (gelandang). Asisten Manager PS Bangka dr Yogi Yamani, SpB dikonfirmasi tadi malam (23/8) mengaku bersyukur jika ada pemain PS Bangka yang terpilih skuad Timnas U-19.
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
MAJENE - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Mohammad Nasir kembali menegaskan larangan perpeloncoan senior ke mahasiswa baru dan pungutan diluar Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dilakukan pihak kampus.
Mitra Radar