Berita
Tabrakan, Oki Tewas Seketika
Senin, 11 Februari 2013 13:52 WIB | Dibaca 254 kali
TOBOALI-Oki (13), warga Perumnas UPTB Gang Pertiwi, Kecamatan Toboali, tewas seketika setelah sepeda motor Yamaha Yupiter Z warna biru BN 5035 ET yang dikendarainya bertabrakan dengan motor Jupiter MX B 6177 UIQ, Sabtu (9/2).

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Raya Perumnas UPTB Toboali sekitar pukul 18.30 WIB. Oki yang saat itu sedang berboncengan dengan 2 rekanya Pingki dan Rada langsung tewas di TKP. Sedangkan pengendara motor Jupiter MX B 6177 UIQ, Tarmuji (37) warga Teladan Toboali mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Basel AKP Widya mengatakan tabrak dua motor tersebut terjadi setelah menjelang maghrib. Hal ini bermula dari pengemudi motor Yamaha Jupiter MX, Tarmuji dari arah jalan Gadung hendak ke Toboali. Ketika melintas disimpang Gang Pertiwi tepatnya didepan PT Metropolis bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Oki yang sedang berboncengan dengan 2 rekanya. “Diduga laju karena laju kendaraan cepat sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan,” ungkap Kasat, kepada Radar Bangka, Minggu (10/2).

Sehingga Oki yang diduga lalai dalam mengendarai sepeda motornya mengalami luka pada bagian kepala belakang dan nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi. Sedangkan 2 rekanya mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan. Pihak kepolisianpun langsung mendatangi lokasi dan mengamankan dua motor tersebut. Kedua motor kini telah diamankan di Mapolres Basel. “Lokasi laka kawasan dekat pemukiman penduduk. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan sudah melakukan olah TKP,” papar Widya seraya menuturkan akibat kecelakaan tersebut  mengalami kerugian Rp 1,4 juta.(bim)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Monggo.. Cicipi Sate Kambing Pak Budel
Monggo.. Cicipi Sate Kambing Pak Budel
Bagi Anda pecinta kuliner Special sate khas Solo, sepertinya harus mencoba Sate Pak Budel yang berada di Jalan Depati Hamzah (Air Itam), tepatnya di simpang Pasir Padi, Pangkalpinang. Warung ini menyediakan sate kambing, sate ayam, sate daging dan berbagai menu makanan lainnya.
Arsenal vs United, Pembuktian Taktik
Arsenal vs United, Pembuktian Taktik
LONDON-Meskipun tidak lagi semewah duel-duel sebelumnya, lanjutan Premier League pekan ini akan mengetengahkan bigmatch Arsenal vs Manchester United di Emirates (22/11). The Gunners tengah berada di peringkat enam klasemen sementara,
Duit Beasiswa LN Dititipkan ke Kampus
Duit Beasiswa LN Dititipkan ke Kampus
JAKARTA - Pencairan beasiswa kuliah dosen perguruan tinggi negeri (PTN) di luar negeri dikeluhkan sering terlambat. Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristek-Dikti) menjalankan formulasi baru, dengan cara menitipkan duit beasiswa itu ke kampus.
Mitra Radar