Berita
Bank SumselBabel Santuni Panti Asuhan An-Nisa
Sabtu, 02 Februari 2013 10:12 WIB | Dibaca 410 kali
Dalam Rangka HUT IIPK ke-12

PANGKALPINANG-Dalam rangka merayakan HUT IIPK (Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati) ke-12 Bank SumselBabel memberikan bantuan kepada penghuni panti asuhan An-Nisa Pangkalbalam.

Dalam kunjungan ini, Ketua IIPK Bank SumselBabel, Sri Daryati Mulyadi Mustofa beserta rombongan disambut hangat oleh pengurus panti yang masih dibawah naungan Yayasan Dharma Wanita Kota Pangkalpinang ini, Edyarusdi dan Irma Rahmawati.

Ketua IIPK Bank SumselBabel, Sri Daryati Mulyadi Mustofa menuturkan, kunjungan ini dalam rangka rangkaian acara HUT IIPK Bank Sumsel ke 12 tahun. "Ini bukan pertama kali kita kesini dan semoga bukan terakhir kali pula kita berkunjung ke panti ini karena kita anggota dari IIPK BankSumsel Babel selalu mengadakan kegiatan sosial seperti ini sebagai wujud silahturohim kita serta kepedulian kita kepada anak-anak di Panti Asuhan An-Nisa ini," paparnya.

Ia mengatakan, dalam kunjungan ini, IIPK Bank SumselBabel  memberikan bingkisan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya sebagai wujud perhatian kepada anak-anak di panti asuhan ini.  "Dengan santunan yang kita berikan ini semoga menjadi berkah untuk kita semua dan Saya berharap anak-anak semakin berprestasi dalam belajar karena meskipun kalian tinggal di sini, kalian tidak ada bedanya dengan anak-anak lainnya," ungkapnya.

Sementara pengurus Panti Asuhan An-Nisa,Edyarusdi mengungkapkan rasa bahagia dan terimakasihnya kepada anggota IIPK Bank SumselBabel yang selalu memperhatikan Anak - anak di Panti Asuhan An-Nisa ini. "Panti Asuhan ini berdiri tahun 1999 silam hingga saat ini tak lepas dari kepedulian masyarakat Babel yang selalu peduli dan membagikan rezekinya kepada anak-anak ini. Begitupula dengan IIPK Bank SumselBabel yang selalu memperhatikan dan peduli terhadap panti ini semoga terus berkelanjutan meskipun keadaan kami disini masih seperti ini," ujarnya.

Ia menambahkan, anak-anak Panti Asuhan An-Nisa berjumlah 20 orang dengan latar belakang yang berbeda dan hingga saat ini kegiatan mereka hanya bersekolah, belajar dan terus belajar. "Sebagian dari anak-anak panti ini ada yang berada diluar namun tetap kita santuni dan banyak juga yang sudah keluar dari panti karena mereka sudah mapan bahkan sudah menikah. Kami akan terus mendidik mereka untuk berprestasi dan menjadi kebanggaan semuan," pungkasnya seraya melanjutkan terimakasih atas kunjungan dan santunan dari IIPK BankSumsel Babel semoga di Ulang Tahun ke 12 ini akan selalu maju. (eza)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Punya Pabrik Ponsel 4G LTE Pertama di Cikarang
Punya Pabrik Ponsel 4G LTE Pertama di Cikarang
Smartfren, salah satu operator telekomunikasi lokal yang juga memasarkan perangkat ponsel berbasis Android mereka sendiri telah memulai operasi pabrik ponsel terbaru mereka yang berlokasi di Cikarang, Bekasi . Pabrik ini sebenarnya milik Haier Indonesia namum produknya akan dipasarkan sebagai produk Smartfren.
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
MADRID- Sergio Ramos tertunduk lesu setelah Real Madrid diimbangi Juventus dengan skor 1-1 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB.
Ada Sekolah Swasta Khawatir Tak Dapat Siswa
Ada Sekolah Swasta Khawatir Tak Dapat Siswa
PANGKALPINANG - Dinas Pendidikan (Disdik) Pangkalpinang mulai melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran baru 2015/2016, berikut menggelar pertemuan guna jajak pendapat bersama anggota Komisi I DPRD Pangkalpinang.
Mitra Radar