Berita
Pelajar Mesum Siang Hari
Jum'at, 01 Februari 2013 09:55 WIB | Dibaca 1.293 kali
MUNTOK - Dua sejoli yang sedang dimabuk cinta, Wis (14), pelajar salah satu SMK Swasta, dan Yul (14), siswi SMA swasta di Kecamatan Muntok, Bangka Barat (Babar), digelandang warga ke Mapolsek Muntok, Kamis (31/1) siang. Keduanya kepergok mesum di hutan dekat lapangan bola Polaris Kp Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng.

Dari informasi yang diperoleh, awalnya kedua pelajar itu sekitar pukul 10.30 WIB melintas di sekitar lapangan bola Polaris Kp Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng, dengan mengendari sepeda motor. 

IW dan DI yang saat itu sedang bekerja, melihat gelagat yang tidak baik dari keduanya. Mereka pun akhirnya mengikuti pasangan muda-mudi ini. Dari kejauhan sekitar 30 meter, IW dan DI melihat keduanya melakukan perbuatan yang tidak senonoh. 

Akhirnya, kedua saksi mata ini pun memutuskan menangkap keduanya dan membawa ke Polsek Muntok. Kapolsek Muntok, AKP Sopan Sopian, S.Ik saat dihubungi membenarkan, bahwa kedua siswa tersebut diamankan karena berbuat tidak senonoh. "Keduanya dimintai keterangan terkait kasus tersebut," jelasnya.

Sementara, Kepala Sekolah (Kepsek) siswa, Endang saat dikonfirmasikan di Mapolsek Muntok mengungkapkan, dalam kasus ini pihaknya hanya bisa pasrah. Sedangkan untuk sanksi terhadap siswa tersebut adalah wewenang yayasan. "Kalau sanksi itu dari yayasan, tapi selaku pendidik saya hanya menyarankan, lebih baik dinikahkan saja. Walaupun secara undang-undang belum bisa karena masih dibawah umur, tapi secara Islam kan bisa, kasus ini kita serahkan saja kepada kedua orang tua mereka untuk memutuskan," ucap Endang singkat. (dv)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
TANGGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang Selatan. PT HMI hadir bukan dengan tangan kosong, ia pun meluncurkan dua unit
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
PANGKALPINANG - Dua pemain PS Bangka dipastikan masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Keduanya yakni Habibi (bek) dan Sandi Pratama (gelandang). Asisten Manager PS Bangka dr Yogi Yamani, SpB dikonfirmasi tadi malam (23/8) mengaku bersyukur jika ada pemain PS Bangka yang terpilih skuad Timnas U-19.
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
MAJENE - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Mohammad Nasir kembali menegaskan larangan perpeloncoan senior ke mahasiswa baru dan pungutan diluar Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dilakukan pihak kampus.
Mitra Radar