Berita
Pelajar Mesum Siang Hari
Jum'at, 01 Februari 2013 09:55 WIB | Dibaca 820 kali
MUNTOK - Dua sejoli yang sedang dimabuk cinta, Wis (14), pelajar salah satu SMK Swasta, dan Yul (14), siswi SMA swasta di Kecamatan Muntok, Bangka Barat (Babar), digelandang warga ke Mapolsek Muntok, Kamis (31/1) siang. Keduanya kepergok mesum di hutan dekat lapangan bola Polaris Kp Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng.

Dari informasi yang diperoleh, awalnya kedua pelajar itu sekitar pukul 10.30 WIB melintas di sekitar lapangan bola Polaris Kp Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng, dengan mengendari sepeda motor. 

IW dan DI yang saat itu sedang bekerja, melihat gelagat yang tidak baik dari keduanya. Mereka pun akhirnya mengikuti pasangan muda-mudi ini. Dari kejauhan sekitar 30 meter, IW dan DI melihat keduanya melakukan perbuatan yang tidak senonoh. 

Akhirnya, kedua saksi mata ini pun memutuskan menangkap keduanya dan membawa ke Polsek Muntok. Kapolsek Muntok, AKP Sopan Sopian, S.Ik saat dihubungi membenarkan, bahwa kedua siswa tersebut diamankan karena berbuat tidak senonoh. "Keduanya dimintai keterangan terkait kasus tersebut," jelasnya.

Sementara, Kepala Sekolah (Kepsek) siswa, Endang saat dikonfirmasikan di Mapolsek Muntok mengungkapkan, dalam kasus ini pihaknya hanya bisa pasrah. Sedangkan untuk sanksi terhadap siswa tersebut adalah wewenang yayasan. "Kalau sanksi itu dari yayasan, tapi selaku pendidik saya hanya menyarankan, lebih baik dinikahkan saja. Walaupun secara undang-undang belum bisa karena masih dibawah umur, tapi secara Islam kan bisa, kasus ini kita serahkan saja kepada kedua orang tua mereka untuk memutuskan," ucap Endang singkat. (dv)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
KOP DPRD BATENG, 7 Raperda Bateng Disetujui Menjadi Perda
KOP DPRD BATENG, 7 Raperda Bateng Disetujui Menjadi Perda
KOBA - Dalam gelaran sidang paripurna yang digelar di gedung DPRD Bangka Tengah (Bateng) Selasa (31/3) pagi kemarin, akhirnya kelima fraksi DPRD Bateng menyetujui ketujuh Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bateng.
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
Lima Tahun Lagi, 252 Ribu Guru Pensiun
Lima Tahun Lagi, 252 Ribu Guru Pensiun
JAKARTA- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan merekrut ratusan ribu tenaga guru baru dalam lima tahun ini. Pasalnya, sebanyak 252.843 guru akan masuk batas usia pensiun (BUP) dalam kurun waktu 2015-2019.
Mitra Radar