Berita
Pelajar Mesum Siang Hari
Jum'at, 01 Februari 2013 09:55 WIB | Dibaca 1.186 kali
MUNTOK - Dua sejoli yang sedang dimabuk cinta, Wis (14), pelajar salah satu SMK Swasta, dan Yul (14), siswi SMA swasta di Kecamatan Muntok, Bangka Barat (Babar), digelandang warga ke Mapolsek Muntok, Kamis (31/1) siang. Keduanya kepergok mesum di hutan dekat lapangan bola Polaris Kp Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng.

Dari informasi yang diperoleh, awalnya kedua pelajar itu sekitar pukul 10.30 WIB melintas di sekitar lapangan bola Polaris Kp Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng, dengan mengendari sepeda motor. 

IW dan DI yang saat itu sedang bekerja, melihat gelagat yang tidak baik dari keduanya. Mereka pun akhirnya mengikuti pasangan muda-mudi ini. Dari kejauhan sekitar 30 meter, IW dan DI melihat keduanya melakukan perbuatan yang tidak senonoh. 

Akhirnya, kedua saksi mata ini pun memutuskan menangkap keduanya dan membawa ke Polsek Muntok. Kapolsek Muntok, AKP Sopan Sopian, S.Ik saat dihubungi membenarkan, bahwa kedua siswa tersebut diamankan karena berbuat tidak senonoh. "Keduanya dimintai keterangan terkait kasus tersebut," jelasnya.

Sementara, Kepala Sekolah (Kepsek) siswa, Endang saat dikonfirmasikan di Mapolsek Muntok mengungkapkan, dalam kasus ini pihaknya hanya bisa pasrah. Sedangkan untuk sanksi terhadap siswa tersebut adalah wewenang yayasan. "Kalau sanksi itu dari yayasan, tapi selaku pendidik saya hanya menyarankan, lebih baik dinikahkan saja. Walaupun secara undang-undang belum bisa karena masih dibawah umur, tapi secara Islam kan bisa, kasus ini kita serahkan saja kepada kedua orang tua mereka untuk memutuskan," ucap Endang singkat. (dv)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Ada Kabar Baik Bagi PNS Nih
Ada Kabar Baik Bagi PNS Nih
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk menjalin kesepakatan dengan PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen). Kerja sama itu untuk memperpanjang jangka waktu (tenor) kredit pemilikan rumah (KPR) bagi PNS dan pensiunannya.
Rio Kembali Gagal Finis
Rio Kembali Gagal Finis
JAKARTA - Pebalap Formula 1 Indonesia, Rio Haryanto, terhenti pada perlombaan Grand Prix Rusia 2016, di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia, Minggu, karena tertabrak mobil pebalap Force India, Nico Hulkenberg. Tabrakan itu menurut akun Twitter resmi Formula 1,
Gubernur Rustam : Utamakan Moralitas Guru
Gubernur Rustam : Utamakan Moralitas Guru
PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rustam Effendi menyatakan pihaknya mengutamakan moralitas guru untuk memperbaiki perilaku siswa serta kualitas pendidikan.
Mitra Radar