Berita
Sekoci Dukung Udin-Molen untuk Pangkalpinang
Senin, 17 Desember 2012 07:07 WIB | Dibaca 325 kali
PANGKALPINANG-Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Saparudin-Maulan Akil (Udin Molen) Sabtu (15/12) resmi membentuk LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Sekoci (Sekelompok Orang-orang Cinta Indonesia Bersatu).

Bertempat di Batagor Ikhsan, dengan suasana santai, pasangan berslogan Udin + Molen = Pangkalpinang itu, Ketua Sekoci, Herdi Erwansyah kepada wartawan usai deklarasi mengungkapkan alasan pihaknya mendukung Udin Moleh karena putra daerah dan memiliki persamaan sudut pandang visi misi. "Kami memang belum mengetahui kepastian kereta mana yang akan membawa mereka, dan kami juga masih menunggu dari pusat. Tapi kami tetap yakin untuk mendukung mereka dan kami siap bekerja,"lanjutnya.

Beberapa diantara misi yang membuat Sekoci Pangkalpinang kepincut untuk menjadi bagian dari tim pemenangan Udin Molen, diakui oleh Herdi dikarenakan pasangan tersebut berkomitmen dalam permasalahan pendidikan, dan mensejahterakan masyarakat miskin atau kurang mampu.

Untuk itu, Herdi yang mengakui jika sebelumnya banyak pasangan lain yang berminat terhadap Sekoci untuk menggalang suara, namun pada akhirnya kepengurusan Sekoci menjatuhkan pilihan pada Udin Molen. Berbekal dengan 50 anggota tetap yang telah ada saat ini, ia yakin dapat memenangkan pasangan tersebut. "Awalnya anggota kami hanya 10, tapi sekarang sudah 50 dan sekarang dengan kepengurusan sejak awal total sudah ada 324 orang yang siap memberikan kontribusi,"janjinya.

Dengan adanya Sekoci dan beberapa warga yang hadir pada saat itu Molen mengatakan bahwa hal tersebut merupakan langkah positif bagi Udin Molen karena ia menganggap hal tersebut menjadi hal terpenting dalam kesuksesan timnya. "Ini suatu kebanggaan bagi Udin Molen, ini membuktikan mereka antusias, hal-hal seperti inilah yang menjadi hal positif bagi kami,"ucapnya.

Ia juga mempersilahkan kepada masyarakat yang menginginkan menjadi bagian dari tim pemenangan Udin Molen melalui posko-posko yang telah ada hingga saat ini.

Udin menambahkan legalitas kepengurusan tim pemenangan nantinya akan dibuat agar menjadi identitas tim pemenangan."Silahkan mereka akan melaporkan ke pihak udin molen dengan kepengurusan yang jelas dan mereka nantinya di SK-kan jadi jelas kedudukan mereka hingga tingkat RT,"terangnya.  "Mereka katanya punya sampai tiga ratusan kader untuk pemenangan Udin Molen, lumayan banyak yang penting mereka tulus mendukung,"tutup Molen. (rga)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Hino Luncurkan Truk Tangguh yang Jago Cari Duit
Hino Luncurkan Truk Tangguh yang Jago Cari Duit
TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan terus memperluas layanan penjualan dan purna jualnya di Jl Daan Mogot Km 20 No 8 Batu Ceper, Tangerang, Kamis (26/3). Dibawah kendali PT Armindo Perkasa (AP), dealer resmi ke-153 di Indonesia ini lengkap dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart).
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
Beltim Bebas Buku Radikal Siswa
Beltim Bebas Buku Radikal Siswa
MANGGAR - Menindaklanjuti maraknya temuan buku pelajaran agama yang memuat bahasan radikal di sejumlah sekolah menengah di kabupaten/kota di Indonesia, Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Beltim tidak menemukan peredaran buku dimaksud.
Mitra Radar