Berita
Sekoci Dukung Udin-Molen untuk Pangkalpinang
Senin, 17 Desember 2012 07:07 WIB | Dibaca 271 kali
PANGKALPINANG-Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Saparudin-Maulan Akil (Udin Molen) Sabtu (15/12) resmi membentuk LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Sekoci (Sekelompok Orang-orang Cinta Indonesia Bersatu).

Bertempat di Batagor Ikhsan, dengan suasana santai, pasangan berslogan Udin + Molen = Pangkalpinang itu, Ketua Sekoci, Herdi Erwansyah kepada wartawan usai deklarasi mengungkapkan alasan pihaknya mendukung Udin Moleh karena putra daerah dan memiliki persamaan sudut pandang visi misi. "Kami memang belum mengetahui kepastian kereta mana yang akan membawa mereka, dan kami juga masih menunggu dari pusat. Tapi kami tetap yakin untuk mendukung mereka dan kami siap bekerja,"lanjutnya.

Beberapa diantara misi yang membuat Sekoci Pangkalpinang kepincut untuk menjadi bagian dari tim pemenangan Udin Molen, diakui oleh Herdi dikarenakan pasangan tersebut berkomitmen dalam permasalahan pendidikan, dan mensejahterakan masyarakat miskin atau kurang mampu.

Untuk itu, Herdi yang mengakui jika sebelumnya banyak pasangan lain yang berminat terhadap Sekoci untuk menggalang suara, namun pada akhirnya kepengurusan Sekoci menjatuhkan pilihan pada Udin Molen. Berbekal dengan 50 anggota tetap yang telah ada saat ini, ia yakin dapat memenangkan pasangan tersebut. "Awalnya anggota kami hanya 10, tapi sekarang sudah 50 dan sekarang dengan kepengurusan sejak awal total sudah ada 324 orang yang siap memberikan kontribusi,"janjinya.

Dengan adanya Sekoci dan beberapa warga yang hadir pada saat itu Molen mengatakan bahwa hal tersebut merupakan langkah positif bagi Udin Molen karena ia menganggap hal tersebut menjadi hal terpenting dalam kesuksesan timnya. "Ini suatu kebanggaan bagi Udin Molen, ini membuktikan mereka antusias, hal-hal seperti inilah yang menjadi hal positif bagi kami,"ucapnya.

Ia juga mempersilahkan kepada masyarakat yang menginginkan menjadi bagian dari tim pemenangan Udin Molen melalui posko-posko yang telah ada hingga saat ini.

Udin menambahkan legalitas kepengurusan tim pemenangan nantinya akan dibuat agar menjadi identitas tim pemenangan."Silahkan mereka akan melaporkan ke pihak udin molen dengan kepengurusan yang jelas dan mereka nantinya di SK-kan jadi jelas kedudukan mereka hingga tingkat RT,"terangnya.  "Mereka katanya punya sampai tiga ratusan kader untuk pemenangan Udin Molen, lumayan banyak yang penting mereka tulus mendukung,"tutup Molen. (rga)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
2015, Intel Keluarkan Smartphone Rp 1 Jutaan
2015, Intel Keluarkan Smartphone Rp 1 Jutaan
JAKARTA-Intel Indonesia mengungkap tren teknologi yang bakal muncul tahun depan. Selain menjelaskan mengenai Internet of Things, perusahaan juga mengungkap kemunculan produk smartphone baru berbasis `Intel Sofia`. Perusahaan mendukung kemunculan produk smartphone terbaru yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
MARRAKESH - Real Madrid berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub 2014. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Cruz Azul dengan skor 4-0 (2-0) di Stade de Marrakech, Rabu (17/12) dini hari WIB.
Sekolah Bisa Ajukan Keberatan K-13 ke Dinas Pendidikan
Sekolah Bisa Ajukan Keberatan K-13 ke Dinas Pendidikan
PANGKALPINANG - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pangkalpinang membebaskan seluruh sekolah untuk menerapkan kurikulum, baik Kurikulum 2013 (K-13) maupun Kurikulum 2006 (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan/KTSP) pasca dihentikan sementara K-13 oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Mitra Radar