Berita
81 Honorer KI Diusulkan ke Menpan
Rabu, 05 Desember 2012 09:50 WIB | Dibaca 602 kali
TOBOALI-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Selatan (Basel) Taufikkullah mengatakan, 81 orang pegawai honorer di lingkungan Pemkab Basel kategori I (K1) sudah diusulkan ke Menpan agar dapat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).  "Kami telah mengusulkannya ke Menpan agar pegawai honorer K1 yang masuk database diangkat menjadi PNS. Jadi saat ini kita masih menunggu persetujuan dari Menpan mengenai formasi penetapannya," ungkapnya, Senin (3/12). 

Dijelaskannya, pegawai honorer K1 tahun 2005 kebawah yang akan diangkat menjadi PNS merupakan honorer yang masuk ke dalam database. Namun, menurutnya keputusan sepenuhnya ada pada Menpan. 

Pihaknya sambung Taufikullah juga sudah memanggil honorer K1 untuk dapat mempersiapkan diri. Mulai dari ijazah, SKCK dan lainnya.  "Jika bulan ini formasinya sudah keluar akan segera melaksanakannya test tersebut. Oleh sebab itu kami pada beberapa waktu lalu memanggil para honorer K1. Karena ini suatu kesempatan serta peluang bagi mereka," jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan, untuk perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 juga sudah diusulkan Juni lalu. Tetapi sampai saat ini belum ada kepastian serta kejelasan dari Menpan. (tom)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
Sriwijaya Air Siapkan 191 Ribu Kursi Tambahan
JAKARTA - Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan ekstra (extra flight) ke berbagai tujuan di Indonesia. Untuk mengatisipasi arus mudik Lebaran, Sriwijaya Air
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
Kejutan Warnai Starting Eleven Spanyol
TOULOUSE - Tongkat estafet kiper timnas Spanyol akhirnya berpindah. Meski didera masalah dugaan melakoni pesta seks dengan anak di bawah umur, David De Gea didaulat berada di bawah mistar La Furia Roja, di partai perdana mereka di Grup D Euro 2016.
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
Dewan Ingatkan Jangan Ada Pungli Siswa Baru
KOBA - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Erlansyah Roskar mengingatkan pihak sekolah jangan melakukan praktik pungli dalam penerimaan siswa baru (PSB).
Mitra Radar