Berita
81 Honorer KI Diusulkan ke Menpan
Rabu, 05 Desember 2012 09:50 WIB | Dibaca 162 kali
TOBOALI-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Selatan (Basel) Taufikkullah mengatakan, 81 orang pegawai honorer di lingkungan Pemkab Basel kategori I (K1) sudah diusulkan ke Menpan agar dapat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).  "Kami telah mengusulkannya ke Menpan agar pegawai honorer K1 yang masuk database diangkat menjadi PNS. Jadi saat ini kita masih menunggu persetujuan dari Menpan mengenai formasi penetapannya," ungkapnya, Senin (3/12). 

Dijelaskannya, pegawai honorer K1 tahun 2005 kebawah yang akan diangkat menjadi PNS merupakan honorer yang masuk ke dalam database. Namun, menurutnya keputusan sepenuhnya ada pada Menpan. 

Pihaknya sambung Taufikullah juga sudah memanggil honorer K1 untuk dapat mempersiapkan diri. Mulai dari ijazah, SKCK dan lainnya.  "Jika bulan ini formasinya sudah keluar akan segera melaksanakannya test tersebut. Oleh sebab itu kami pada beberapa waktu lalu memanggil para honorer K1. Karena ini suatu kesempatan serta peluang bagi mereka," jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan, untuk perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 juga sudah diusulkan Juni lalu. Tetapi sampai saat ini belum ada kepastian serta kejelasan dari Menpan. (tom)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar