Berita
81 Honorer KI Diusulkan ke Menpan
Rabu, 05 Desember 2012 09:50 WIB | Dibaca 342 kali
TOBOALI-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Selatan (Basel) Taufikkullah mengatakan, 81 orang pegawai honorer di lingkungan Pemkab Basel kategori I (K1) sudah diusulkan ke Menpan agar dapat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).  "Kami telah mengusulkannya ke Menpan agar pegawai honorer K1 yang masuk database diangkat menjadi PNS. Jadi saat ini kita masih menunggu persetujuan dari Menpan mengenai formasi penetapannya," ungkapnya, Senin (3/12). 

Dijelaskannya, pegawai honorer K1 tahun 2005 kebawah yang akan diangkat menjadi PNS merupakan honorer yang masuk ke dalam database. Namun, menurutnya keputusan sepenuhnya ada pada Menpan. 

Pihaknya sambung Taufikullah juga sudah memanggil honorer K1 untuk dapat mempersiapkan diri. Mulai dari ijazah, SKCK dan lainnya.  "Jika bulan ini formasinya sudah keluar akan segera melaksanakannya test tersebut. Oleh sebab itu kami pada beberapa waktu lalu memanggil para honorer K1. Karena ini suatu kesempatan serta peluang bagi mereka," jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan, untuk perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 juga sudah diusulkan Juni lalu. Tetapi sampai saat ini belum ada kepastian serta kejelasan dari Menpan. (tom)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Ada Perawatan Khusus Calon Pengantin di Balini Spa
Ada Perawatan Khusus Calon Pengantin di Balini Spa
PANGKALPINANG - Balini Spa merupakan tempat memanjakan diri yang bisa menghilangkan kepenatan dan stres dengan tretmen spa ala Bali menghadirkan promo khusus bagi Anda calon pengantin baru. Berupa paket Spa Reatreat dengan 3 pilihan menarik hanya Rp 300 ribu selama 150 minutes.
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
Lionel Messi Sebut Lawan City jadi Tantangan Menarik
LEG pertama babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Barcelona memang masih akan digelar Rabu dini hari nanti (25/2). Namun situasi sudah mulai memanas. Tidak seperti biasa, yang ikut menaikkan tensi adalah superstar Barcelona yang terkenal pelit bicara; Lionel Messi.
Siswa Parkir Motor di Hutan
Siswa Parkir Motor di Hutan
MUNTOK - Puluhan unit motor siswa di SMAN 4 Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) terparkir di pondok dalam hutan yang tak jauh dari sekolah. Berdasarkan penuturan salah siswa, mereka nekat memarkirkan motor di hutan karena sekolah melarang para siswa membawa motor.
Mitra Radar