Berita
81 Honorer KI Diusulkan ke Menpan
Rabu, 05 Desember 2012 09:50 WIB | Dibaca 353 kali
TOBOALI-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Selatan (Basel) Taufikkullah mengatakan, 81 orang pegawai honorer di lingkungan Pemkab Basel kategori I (K1) sudah diusulkan ke Menpan agar dapat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).  "Kami telah mengusulkannya ke Menpan agar pegawai honorer K1 yang masuk database diangkat menjadi PNS. Jadi saat ini kita masih menunggu persetujuan dari Menpan mengenai formasi penetapannya," ungkapnya, Senin (3/12). 

Dijelaskannya, pegawai honorer K1 tahun 2005 kebawah yang akan diangkat menjadi PNS merupakan honorer yang masuk ke dalam database. Namun, menurutnya keputusan sepenuhnya ada pada Menpan. 

Pihaknya sambung Taufikullah juga sudah memanggil honorer K1 untuk dapat mempersiapkan diri. Mulai dari ijazah, SKCK dan lainnya.  "Jika bulan ini formasinya sudah keluar akan segera melaksanakannya test tersebut. Oleh sebab itu kami pada beberapa waktu lalu memanggil para honorer K1. Karena ini suatu kesempatan serta peluang bagi mereka," jelasnya.

Lebih lanjut ia katakan, untuk perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 juga sudah diusulkan Juni lalu. Tetapi sampai saat ini belum ada kepastian serta kejelasan dari Menpan. (tom)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Puri 56 Resto & Hotel Hadirkan Menu Baru
Puri 56 Resto & Hotel Hadirkan Menu Baru
PANGKALPINANG-Puri 56 Resto & Hotel yang menghadirkan konsep minimalis dan natural dapat menjadi salah satu pilihan tepat Anda dan keluarga maupun mitra bisnis. Guna memuaskan pengunjung, Puri 56 Resto & Hotel pun saat ini menghadirkan 4 pilihan menu menarik dengan rasa, kualitas serta ditawarkan dengan harga yang terjangkau.
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
TK Negeri Model Pangkalpinang, Berstandar Nasional Tapi Hanya 24 Siswa
TK Negeri Model Pangkalpinang, Berstandar Nasional Tapi Hanya 24 Siswa
PANGKALPINANG - Meski sudah berstandar nasional, TK Negeri Model Pangkalpinang ternyata hanya memiliki 24 anak didik. "Ya saat ini anak didik kita hanya berjumlah 24 orang. Dari 7 kelas yang ada di sekolah kami, hanya 3 kelas yang digunakan," tutur Kepala Sekolah TK Negeri Model Pangkalpinang Sriwiyana kepada Radar Bangka, Kamis (26/3).
Mitra Radar