Berita
Polri Belum Siapkan Pengganti Goris Mere
Senin, 19 November 2012 08:51 WIB | Dibaca 534 kali
PANGKALPINANG-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum memastikan siapa pengganti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Goris Mere yang sebentar lagi memasuki usia pensiun.

Namun menurut Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna pengganti Goris Mere tersebut yang jelas tidak mungkin jendral bintang satu, tetapi dipastikan jenderal bintang dua atau bintang tiga yang masih memiliki masa pensiun selama dua tahun kedepan. "Kita lihat saja siapa yang jadinya nanti, yang jelas bukan saya karena saya tahun depan pensiun dan syarat penggantinya harus bintang dua atau tiga dan yang masih dua tahun lagi lah," ungkap Nanan kepada wartawan ketika berada di Babel, Sabtu (17/11) kemarin.

Selain itu lanjut Nanan, pengganti Kepala BNN tentunya polisi yang menguasai soal narkotika. Untuk itu nantinya akan dilakukan pengecekan siapa saja polisi yang pernah bertugas dibidang narkotika baik yang internasional maupun nasional. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Dollar Melejit, Pelaku Usaha Traveling Menjerit
Dollar Melejit, Pelaku Usaha Traveling Menjerit
JAKARTA - Menguatnya dolar Amerika sampai Rp 14 ribuan hampir bisa dipastikan membuat masyarakat yang suka plesir ikut merana. Terutama, bagi yang kerap
Demi Neymar, MU Rela Pecahkan Rekor Dunia
Demi Neymar, MU Rela Pecahkan Rekor Dunia
BARCELONA - Manchester United berambisi untuk memboyong superstar Barcelona, Neymar. Dilansir dari AS, Selasa (25/8), Setan Merah
Penilaian Guru Diperketat
Penilaian Guru Diperketat
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menegaskan penilaian kinerja dan kompetensi guru harus menjadi syarat utama dalam pemberian tunjangan profesi.
Mitra Radar