Berita
Polri Belum Siapkan Pengganti Goris Mere
Senin, 19 November 2012 08:51 WIB | Dibaca 647 kali
PANGKALPINANG-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum memastikan siapa pengganti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Goris Mere yang sebentar lagi memasuki usia pensiun.

Namun menurut Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna pengganti Goris Mere tersebut yang jelas tidak mungkin jendral bintang satu, tetapi dipastikan jenderal bintang dua atau bintang tiga yang masih memiliki masa pensiun selama dua tahun kedepan. "Kita lihat saja siapa yang jadinya nanti, yang jelas bukan saya karena saya tahun depan pensiun dan syarat penggantinya harus bintang dua atau tiga dan yang masih dua tahun lagi lah," ungkap Nanan kepada wartawan ketika berada di Babel, Sabtu (17/11) kemarin.

Selain itu lanjut Nanan, pengganti Kepala BNN tentunya polisi yang menguasai soal narkotika. Untuk itu nantinya akan dilakukan pengecekan siapa saja polisi yang pernah bertugas dibidang narkotika baik yang internasional maupun nasional. (ydi)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Pertamina Segera Luncurkan Solar Dexlite
PANGKALPINANG - PT Pertamina (Persero) Region II Sumbagsel segera meluncurkan varian baru solar dengan label dexlite di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Ringan Untuk Barca dan Atletico, Berat Buat Real Madrid
Ringan Untuk Barca dan Atletico, Berat Buat Real Madrid
TRIO klub papan atas La Liga, Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid akan melakoni pekan ke-36 La Liga, Sabtu (30/4) malam hingga Minggu (1/5) dini hari WIB
Menteri Anies Serahkan Hasil Unas 2016 ke Panitia SNMPTN
Menteri Anies Serahkan Hasil Unas 2016 ke Panitia SNMPTN
BANDUNG - Menteri Pendidikan Dasar, Menengah dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan mengharapkan seleksi masuk nasional perguruan tinggi negeri (SNMPTN)
Mitra Radar