Berita
Polri Belum Siapkan Pengganti Goris Mere
Senin, 19 November 2012 08:51 WIB | Dibaca 494 kali
PANGKALPINANG-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum memastikan siapa pengganti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Goris Mere yang sebentar lagi memasuki usia pensiun.

Namun menurut Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna pengganti Goris Mere tersebut yang jelas tidak mungkin jendral bintang satu, tetapi dipastikan jenderal bintang dua atau bintang tiga yang masih memiliki masa pensiun selama dua tahun kedepan. "Kita lihat saja siapa yang jadinya nanti, yang jelas bukan saya karena saya tahun depan pensiun dan syarat penggantinya harus bintang dua atau tiga dan yang masih dua tahun lagi lah," ungkap Nanan kepada wartawan ketika berada di Babel, Sabtu (17/11) kemarin.

Selain itu lanjut Nanan, pengganti Kepala BNN tentunya polisi yang menguasai soal narkotika. Untuk itu nantinya akan dilakukan pengecekan siapa saja polisi yang pernah bertugas dibidang narkotika baik yang internasional maupun nasional. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Jotun MCC Hadir di Pangkalpinang
Jotun MCC Hadir di Pangkalpinang
PANGKALPINANG - Produsen cat Jotun Multi Color Center kini hadir di Pangkalpinang. Jotun yang dikenal dengan warna-warna eksterior maupun interior yang berkualitas. hadir di Jalan Depati Hamzah (samping Papinka Valley) Pangkalpinang.
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
Ramos: Gol Morata Rusak Emosi Madrid
MADRID- Sergio Ramos tertunduk lesu setelah Real Madrid diimbangi Juventus dengan skor 1-1 pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5) dini hari WIB.
Pembagian Ijazah SMA Diundur
Pembagian Ijazah SMA Diundur
PANGKALPINANG - Para siswa yang telah menamatkan diri di bangku SMA sedarajat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tampaknya harus bersabar. Sebab, ijazah yang ditunggu diperkirakan mengalami keterlambatan hingga pembagian diundur dari jadwal yang ditentukan.
Mitra Radar