Berita
Polri Belum Siapkan Pengganti Goris Mere
Senin, 19 November 2012 08:51 WIB | Dibaca 699 kali
PANGKALPINANG-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum memastikan siapa pengganti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Goris Mere yang sebentar lagi memasuki usia pensiun.

Namun menurut Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna pengganti Goris Mere tersebut yang jelas tidak mungkin jendral bintang satu, tetapi dipastikan jenderal bintang dua atau bintang tiga yang masih memiliki masa pensiun selama dua tahun kedepan. "Kita lihat saja siapa yang jadinya nanti, yang jelas bukan saya karena saya tahun depan pensiun dan syarat penggantinya harus bintang dua atau tiga dan yang masih dua tahun lagi lah," ungkap Nanan kepada wartawan ketika berada di Babel, Sabtu (17/11) kemarin.

Selain itu lanjut Nanan, pengganti Kepala BNN tentunya polisi yang menguasai soal narkotika. Untuk itu nantinya akan dilakukan pengecekan siapa saja polisi yang pernah bertugas dibidang narkotika baik yang internasional maupun nasional. (ydi)




comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
Hyundai Keluarkan Perecok Honda Jazz
TANGGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) turut hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang Selatan. PT HMI hadir bukan dengan tangan kosong, ia pun meluncurkan dua unit
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
2 Pemain PS Bangka Masuk Skuad Timnas U-19
PANGKALPINANG - Dua pemain PS Bangka dipastikan masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19. Keduanya yakni Habibi (bek) dan Sandi Pratama (gelandang). Asisten Manager PS Bangka dr Yogi Yamani, SpB dikonfirmasi tadi malam (23/8) mengaku bersyukur jika ada pemain PS Bangka yang terpilih skuad Timnas U-19.
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
Menristekdikti Tegaskan Dua Hal Ini, Ingat! Jangan Ada Perpelocoan
MAJENE - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Mohammad Nasir kembali menegaskan larangan perpeloncoan senior ke mahasiswa baru dan pungutan diluar Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dilakukan pihak kampus.
Mitra Radar