Berita
Polri Belum Siapkan Pengganti Goris Mere
Senin, 19 November 2012 08:51 WIB | Dibaca 173 kali
PANGKALPINANG-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum memastikan siapa pengganti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Goris Mere yang sebentar lagi memasuki usia pensiun.

Namun menurut Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna pengganti Goris Mere tersebut yang jelas tidak mungkin jendral bintang satu, tetapi dipastikan jenderal bintang dua atau bintang tiga yang masih memiliki masa pensiun selama dua tahun kedepan. "Kita lihat saja siapa yang jadinya nanti, yang jelas bukan saya karena saya tahun depan pensiun dan syarat penggantinya harus bintang dua atau tiga dan yang masih dua tahun lagi lah," ungkap Nanan kepada wartawan ketika berada di Babel, Sabtu (17/11) kemarin.

Selain itu lanjut Nanan, pengganti Kepala BNN tentunya polisi yang menguasai soal narkotika. Untuk itu nantinya akan dilakukan pengecekan siapa saja polisi yang pernah bertugas dibidang narkotika baik yang internasional maupun nasional. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
Wedding Package Bumi Asih Hanya Rp 30 juta
PANGKALPINANG - Ingin membuat hari pernikahan Anda berkesan istimewa? Paket pernikahan Hotel Bumi Asih Pangkalpinang dapat menjadi pilihan tepat Anda dalam merencanakan pernikahan.
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
Bagi Minute Play saat Lawan Elche
VALENCIA - Bukan kalah atau menang yang menjadi target timnas senior Indonesia selama menjalani rangkaian tur Spanyol. Alfred Riedl selaku pelatih timnas senior hanya ingin melakukan evaluasi dalam laga uji coba di Negeri Matador tersebut.
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah
Kembali Bersekolah - Siti Aisyah Pulungan (8) mencium ayahnya Muhammad Nawawi Pulungan (54) yang dirawat di RS Pirngadi pada hari pertama ia kembali bersekolah di Medan, Sumut, Jumat (21/3). Sejak setahun terakhir Aisyah tidak ke sekolah karena merawat ayahnya yang sakit di atas becak. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)
Mitra Radar