Berita
Polri Belum Siapkan Pengganti Goris Mere
Senin, 19 November 2012 08:51 WIB | Dibaca 520 kali
PANGKALPINANG-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) belum memastikan siapa pengganti Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Goris Mere yang sebentar lagi memasuki usia pensiun.

Namun menurut Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna pengganti Goris Mere tersebut yang jelas tidak mungkin jendral bintang satu, tetapi dipastikan jenderal bintang dua atau bintang tiga yang masih memiliki masa pensiun selama dua tahun kedepan. "Kita lihat saja siapa yang jadinya nanti, yang jelas bukan saya karena saya tahun depan pensiun dan syarat penggantinya harus bintang dua atau tiga dan yang masih dua tahun lagi lah," ungkap Nanan kepada wartawan ketika berada di Babel, Sabtu (17/11) kemarin.

Selain itu lanjut Nanan, pengganti Kepala BNN tentunya polisi yang menguasai soal narkotika. Untuk itu nantinya akan dilakukan pengecekan siapa saja polisi yang pernah bertugas dibidang narkotika baik yang internasional maupun nasional. (ydi)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Kondisi Indonesia Saat Ini Mirip 1998
Kondisi Indonesia Saat Ini Mirip 1998
JAKARTA - Tingginya nilai tukar dolar AS dan lesunya kondisi ekonomi yang dipadukan dengan kekeringan panjang saat ini agak mirip dengan kondisi Indonesia saat mengalami krisis 1998.
Barcelona Sudah Dijual ke Qatar
Barcelona Sudah Dijual ke Qatar
BARCELONA Joan Laporta masih memiliki ambisi besar untuk menduduki Presiden Barcelona. Sebagai mantan presiden, Laporta tak tega melihat perubahan
Angklung Jadi Primadona di Jambore Pramuka Internasional
Angklung Jadi Primadona di Jambore Pramuka Internasional
YAMAGUCHI - Indonesia menggelar acara Indonesian Day di Jambore Internasional Pramuka ke-23 di Kirarahama, Yamaguchi, Jepang yang berlangsung hingga hari ini
Mitra Radar