Berita
Waspada, Penipuan Catut Nama Kapolda
Rabu, 19 September 2012 10:56 WIB | Dibaca 403 kali
Dolly : Laporkan ke Kami 
TANJUNGPANDAN - Kabag Ops Polres Belitung Kompol Dolly Gumara., S.I.K menghimbau masyarakat agar tidak percaya dengan pihak-pihak yang mengatasnamakan Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol M Rum Murkal untuk meminta sesuatu.
Himbauan ini tidak hanya berlaku yang mengatasnamakan pejabat polda saja. Namun juga semua yang mengatasnamakan pejabat instansi daerah yang ada. Dolly Gumara mengatakan, masyarakat yang mendapatkan SMS atau telepon yang mengatasnamakan kapolda atau jajaran Polda Babel agar segera mengkonfirmasi ke pihaknya. 
Konfirmasi kebenaran permintaan tersebut bisa datang lansung ke Polres ataupun Polsek terdekat. "Intinya agar masyarakat tidak mempercayai dan tidak melayani seseorang yang mengaku-ngaku dari polisi meminta sesuatu. Apapun yang mengatasnamakan kapolda atau staf pejabat polda baik melalui hp atau telepon. Untuk konfirmasi lebih lanjut segera menghubungi kami," tegas Dolly Gumara kepada wartawan, kemarin (18/9).
Dikatakannya, masyarakat perlu berhati-hati bila menerima telepon atau SMS dari orang yang belum dikenalnya. Atau dari orang yang belum jelas asal-usulnya untuk hal-hal tersebut. "Tapi yang penting bukan menunggu jatuhnya korban tapi kita harus pro aktif untuk mencegah jatuhnya korban penipuan," Ungkap Dolly Gumara. (Cr44).



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Hino Luncurkan Truk Tangguh yang Jago Cari Duit
Hino Luncurkan Truk Tangguh yang Jago Cari Duit
TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan terus memperluas layanan penjualan dan purna jualnya di Jl Daan Mogot Km 20 No 8 Batu Ceper, Tangerang, Kamis (26/3). Dibawah kendali PT Armindo Perkasa (AP), dealer resmi ke-153 di Indonesia ini lengkap dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart).
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
Ketum PSSI tak Boleh Terlilit Masalah
JAKARTA- Mantan anggota Komite Eksekutif PSSI Ashar Suryobroto mengatakan, pengurus PSSI harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan terkait dengan Kongres PSSI pada 18 April nanti.
UN Jujur 100 Persen
UN Jujur 100 Persen
JAKARTA - Tujuan Ujian Nasional (UN) untuk mengetahui capaian belajar seorang siswa. Ini merupakan hak seorang siswa untuk mengetahui capaian belajarnya.
Mitra Radar