Berita
Waspada, Penipuan Catut Nama Kapolda
Rabu, 19 September 2012 10:56 WIB | Dibaca 274 kali
Dolly : Laporkan ke Kami 
TANJUNGPANDAN - Kabag Ops Polres Belitung Kompol Dolly Gumara., S.I.K menghimbau masyarakat agar tidak percaya dengan pihak-pihak yang mengatasnamakan Kapolda Bangka Belitung (Babel) Brigjen Pol M Rum Murkal untuk meminta sesuatu.
Himbauan ini tidak hanya berlaku yang mengatasnamakan pejabat polda saja. Namun juga semua yang mengatasnamakan pejabat instansi daerah yang ada. Dolly Gumara mengatakan, masyarakat yang mendapatkan SMS atau telepon yang mengatasnamakan kapolda atau jajaran Polda Babel agar segera mengkonfirmasi ke pihaknya. 
Konfirmasi kebenaran permintaan tersebut bisa datang lansung ke Polres ataupun Polsek terdekat. "Intinya agar masyarakat tidak mempercayai dan tidak melayani seseorang yang mengaku-ngaku dari polisi meminta sesuatu. Apapun yang mengatasnamakan kapolda atau staf pejabat polda baik melalui hp atau telepon. Untuk konfirmasi lebih lanjut segera menghubungi kami," tegas Dolly Gumara kepada wartawan, kemarin (18/9).
Dikatakannya, masyarakat perlu berhati-hati bila menerima telepon atau SMS dari orang yang belum dikenalnya. Atau dari orang yang belum jelas asal-usulnya untuk hal-hal tersebut. "Tapi yang penting bukan menunggu jatuhnya korban tapi kita harus pro aktif untuk mencegah jatuhnya korban penipuan," Ungkap Dolly Gumara. (Cr44).



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Masuk Nominasi MTV EMA 2014
Masuk Nominasi MTV EMA 2014
JAKARTA Agnez Mo, 28, masuk dalam nominasi MTV European Music Awards (EMA) 2014 yang akan berlangsung pada 9 November mendatang di Glasgow, Skotlandia. Agnez masuk dalam kategori Best Southeast Asia Act. Agnez mengunggah foto nominasi tersebut dalam akun Instagram-nya.
Ronaldo Topskorer Liga Champions
Ronaldo Topskorer Liga Champions
JAKARTA-Satu gol yang dibuat ke gawang FC Basel membuat Cristiano Ronaldo berhasil melewati Lionel Messi di daftar pencetak gol sepanjang masa Liga Champions. CR7 kini cuma berjarak tiga dari Raul Gonzalez si pemuncak klasemen.
Tanam Jeruk di Belakang Ruang Kelas, SD 5 Petaling Hijaukan Lingkungan Sekolah
PETALING - Dalam menjabarkan visi misi Bangka Bermartabat dan menghijaukan lingkungan sekolah, SD 5 Petaling, Kecamatan Mendobarat dengan menanam tanaman yang bisa menyejukan halaman sekolah dan bermanfaat. Salah satunya dengan menanam tanaman jeruk yang berada di belakang ruangan kelas.
Mitra Radar