Berita
"Istri Pak Bupati Mirip Luna Maya...."
Sabtu, 01 September 2012 08:58 WIB | Dibaca 864 kali
TOBOALI - Kabar pernikahan kedua Bupati Bangka Selatan (Basel) H. Jamro H. Jalil dengan Debby Vita Dewi, Kamis (30/8) malam sampai juga ke telinga masyarakat Basel.  Kabar gembira dari orang nomor satu di Bumi Junjung Besaoh itu dengan cepat menyebar di Kota Toboali karena sosok sang istri yang rupawan. Bahkan para ibu rumah tangga (IRT) di Kota Toboali menilai Nyonya Jamro  mirip artis Luna Maya.
Pernikahan kedua Jamro dan Dewi di kediaman mempelai wanita di Jalan Abudrachman Siddiq Pangkalpinang, Kamis (30/8) malam sebenarnya tidak diketahui masyarakat Basel secara luas. Kabar itu baru menyebar luas setelah hampir semua media memberitakannya Jumat (31/8) kemarin. “Kabar pernikahan bupati yang disebut-sebut menikahi  wanita cantik  dan mirip artis Luna Maya itu cepat menyebar,” ujar salah satu ibu rumah tangga, Ning, warga H. Agus Salim kepada RB, Jumat(31/8).
Komentar sama juga disampaikan Yang Resy.  “Ya kalau saya menilai baik saja. Pernikahan antara bupati dengan Deby memang wajahnya sekilas mirip artis Luna Maya,” katanya seraya mengatakan, kehadiran pasangan penganten baru tersebut sangat dinantikan masyarakat Basel.
Hal senada juga diungkapkan warga lain yang enggan disebutkan namanya. “He he.. kalau dilihat dari foto memang berkelas seperti Luna maya. Ya.. saya ucapkan selamatlah kepada bupati kita,” ujar pria tersebut.  H. Jamro H. Jali yang terlahir dari keluarga sederhana di Bangka Selatan itu berhasil menjadi orang nomor satu di Bangka Selatan. Berpasangan dengan Nursyamsu H. Alias, Jamro yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati terpilih sebagai Bupati Bangka Selatan Selatan periode 2010-2015 setelah meraih suara terbanyak dalam Pemilukada 2010 mengalahkan incumben Justiar Noer-Umar Mansur.
Sekitar 1,5 tahun memimpin Basel, H Jamro terpaksa menduda karena sang istri Hj Ratna Dewi yang berusia 53 tahun meninggal dunia 27 Maret lalu. Beberapa bulan menduda, pada Kamis (30/8), Jamro akhirnya menikahi, Debby Vita Dewi, seorang janda 30 tahun warga Jalan Abudrachman Siddiq Pangkalpinang. (RB)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
Lia Furniture Elektronik, Bisa Cash & Kredit
PANGKALPINANG - Sukses mengembangkan usahanya sejak 6 tahun silam, Marliani, pemilik galeri Lia Furniture & Elektronik kini melengkapi usahanya dengan beragam produk handpohone bermerk dan berkualitas. Beragam produk handphone ini dapat Anda miliki dengan pembayaran cash dan credit sesuai kemampuan Anda. Bahkan untuk kredit juga suku bunga sangat terjangkau dan tenor minimal 10 bulan.
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
Romario : Penjarakan PSSI Brazil!
BRASILIA-Legenda sepakbola Brasil Romario geram dengan hasil memalukan yang dituai tim nasional Brasil dalam Piala Dunia 2014. Pria yang kini berprofesi sebagai pengacara itu meminta para petinggi federasi sepakbola Brasil (CBF) dipenjara.
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
Dicari 100 Ribu Peserta Pelatihan Indonesia Digital Learning
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan program “Indonesia Digital Learning”. Program ini merupakan pelatihan dengan sertifikasi internasional meningkatkan pemahaman penggunaan internet.
Mitra Radar