Berita
"Istri Pak Bupati Mirip Luna Maya...."
Sabtu, 01 September 2012 08:58 WIB | Dibaca 1.349 kali
TOBOALI - Kabar pernikahan kedua Bupati Bangka Selatan (Basel) H. Jamro H. Jalil dengan Debby Vita Dewi, Kamis (30/8) malam sampai juga ke telinga masyarakat Basel.  Kabar gembira dari orang nomor satu di Bumi Junjung Besaoh itu dengan cepat menyebar di Kota Toboali karena sosok sang istri yang rupawan. Bahkan para ibu rumah tangga (IRT) di Kota Toboali menilai Nyonya Jamro  mirip artis Luna Maya.
Pernikahan kedua Jamro dan Dewi di kediaman mempelai wanita di Jalan Abudrachman Siddiq Pangkalpinang, Kamis (30/8) malam sebenarnya tidak diketahui masyarakat Basel secara luas. Kabar itu baru menyebar luas setelah hampir semua media memberitakannya Jumat (31/8) kemarin. “Kabar pernikahan bupati yang disebut-sebut menikahi  wanita cantik  dan mirip artis Luna Maya itu cepat menyebar,” ujar salah satu ibu rumah tangga, Ning, warga H. Agus Salim kepada RB, Jumat(31/8).
Komentar sama juga disampaikan Yang Resy.  “Ya kalau saya menilai baik saja. Pernikahan antara bupati dengan Deby memang wajahnya sekilas mirip artis Luna Maya,” katanya seraya mengatakan, kehadiran pasangan penganten baru tersebut sangat dinantikan masyarakat Basel.
Hal senada juga diungkapkan warga lain yang enggan disebutkan namanya. “He he.. kalau dilihat dari foto memang berkelas seperti Luna maya. Ya.. saya ucapkan selamatlah kepada bupati kita,” ujar pria tersebut.  H. Jamro H. Jali yang terlahir dari keluarga sederhana di Bangka Selatan itu berhasil menjadi orang nomor satu di Bangka Selatan. Berpasangan dengan Nursyamsu H. Alias, Jamro yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati terpilih sebagai Bupati Bangka Selatan Selatan periode 2010-2015 setelah meraih suara terbanyak dalam Pemilukada 2010 mengalahkan incumben Justiar Noer-Umar Mansur.
Sekitar 1,5 tahun memimpin Basel, H Jamro terpaksa menduda karena sang istri Hj Ratna Dewi yang berusia 53 tahun meninggal dunia 27 Maret lalu. Beberapa bulan menduda, pada Kamis (30/8), Jamro akhirnya menikahi, Debby Vita Dewi, seorang janda 30 tahun warga Jalan Abudrachman Siddiq Pangkalpinang. (RB)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Nikmati Esprecielo Irish Coffe di Kedai 8
Nikmati Esprecielo Irish Coffe di Kedai 8
PANGKALPINANG-Tempat tongkrongan menikmati suasana santai anda bertambah satu lagi di Pangkalpinang. Kedai 8 yang terletak di jalan Toniwen atau Jalan M.H Muhidin hadir dengan konsep coffeshop resmi dibuka Selasa (23/12).
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub
MARRAKESH - Real Madrid berhasil melaju ke babak final Piala Dunia Antarklub 2014. Tiket itu diraih setelah Madrid sukses menekuk Cruz Azul dengan skor 4-0 (2-0) di Stade de Marrakech, Rabu (17/12) dini hari WIB.
Pangkalpinang Siap Terapkan Wajib Belajar 15 Tahun
Pangkalpinang Siap Terapkan Wajib Belajar 15 Tahun
PANGKALPINANG - Sebagai Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Pangkalpinang menyatakan telah siap untuk menerapkan wajib belajar 15 tahun. Meski target nasional menentukan hingga tahun 2020, wajib belajar 15 tahun atau setara diploma ini tentunya membuktikan pendidikan di Pangkalpinang selangkah lebih maju.
Mitra Radar