Berita
Korpri Kabupaten Bangka Gelar Halal Bihalal
Selasa, 28 Agustus 2012 09:23 WIB | Dibaca 246 kali
SUNGAILIAT - Usai libur panjang Idul Fitri 1433 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Korpri Bangka, Senin kemarin (27/8) menggelar kegiatan Halal Bihalal dihalaman Kantor Bupati Bangka. Dalam acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh seluruh SKPD, Camat serta pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Bangka.
Bupati Bangka H Yusroni Yazid SE disela sela kegaiatan Halal Bihalal tersebut berlangsung mengatakan acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara sesame pegawai yang ada dilingkungan pemkab Bangka. Bahkan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutinitas yang dilakukan setiap tahunnya. “Saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai. Meski saat open house lalu tidak semuanya pegawai bisa hadir ke rumah dinas, karena itu dalam kesempatan ini mari kita saling maaf memaafkan, dan memulai lagi dari nol," ungkap Yusroni.
Lanjutnya, di masa kepemimpinannya bersama wakil Bupati Bangka ada sesuatu hal atau kebijakan yang mereka buat kurang berkenan di hati para PNS yang ada di lingkungan Pemkab Bangka, Yusroni menyampaikan permohonan maaf. Untuk itu, terhadap kebijakan yang kurang singkron tersebut diharapkan oleh Yusroni akan dilakukan pembenahan dimasa yang akan datang.
Tambahnya, untuk Kabupaten Bangka sendiri merupakan satu-satunya daerah yang menerapkan hari pertama kerja usai libur panjang Idul Fitri pada hari Senin (27/8). Hal tersebut tentu saja berbeda dengan daerah daerah lainnya yang menerapkan masuk kerja pada hari Kamis lalu (23/8).
Namun jika masih ada PNS yang tidak masuk kerja pada hari pertama usai libur panjang, Yusroni tidak bisa berkomentar panjang lebar. Cuma Yusroni menegaskan akan memotong cuti  tahunan yang bersangkutan  selama 2 hari. "Di tingkat nasional dan pemda lain masuknya hari kamis. Jadi kalau hari ini (Senin) masih ada pegawai kita yang tidak masuk kerja, saya tidak tau mau bagaimana lagi, tapi nanti jatah cuti tahunannya dipotong 2 hari," tutupnya. (rif)



comments powered by Disqus
EPaper Facebook twitter RSS
Samsung Pangkas Harga Ponsel
Samsung Pangkas Harga Ponsel
Lembaga riset IDC mencatat pangsa pasar Samsung pada kuartal kedua 2014 telah mengalami penurunan hingga 7 persen dari kuartal kedua 2013. Tercatat pangsa pasar Samsung mencapai 24,9 persen pada kuartal dua 2014, dari perolehan 32,2 persen pada kuartal dua 2013.
Juara Piala AFF Harga Mati
Juara Piala AFF Harga Mati
OPTIMISME mulai ditebarkan Alfred Riedl. Kepada media Vietnam, pelatih Indonesia asal Austria tersebut menegaskan kalau sekaranglah waktunya Garuda-julukan tim nasional (timnas) Indonesia, meraih gelar Piala AFF setelah hanya menjadi runner-up di empat kesempatan lolos ke final.
Kemenristek Dikti Bakal Hapus Kopertis
Kemenristek Dikti Bakal Hapus Kopertis
JAKARTA - Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi bakal menghapus keberadaan koordinasi perguruan tinggi swasta (kopertis). Saat ini terdapat 12 wilayah kopertis yang bertugas memberi pelayanan kepada kampus swasta seluruh wilayah Indonesia.
Mitra Radar